Sukses

Entertainment

Kisah Unik Dea Ananda kala Menikah dengan Ariel Nidji

Fimela.com, Jakarta Mengunggah foto pernikahannya dengan Ariel Nidji, Dea Ananda megungkap kisah cintanya dengan musisi tersebut. Kisah ini sepertinya belum pernah diungkap oleh Dea di media sosial maupun pemberitaan media sebelumnya.

"Nikah Agustus 2009," kata Dea Ananda di laman Instagramnya, dea_ananda, baru-baru ini seraya memamerkan foto dirinya yang menikah dengan mengenakan kebaya putih.

Kala itu, Dea Ananda mengaku sebagai pihak yang mengajak kekasihnya untuk menikah. Dea, setelah menjalani hubungan kasih dengan Ariel, mengaku sangat cocok dan mantap.

"Berawal saat gue lagi disetirin mau masuk gerbang tol cawang yang ngajak “kawin yuk” karena sreg aja ama dia. Dan langsung dia jawab “hayuk”," sambung Dea Ananda.

Tak Ada Lamaran

Dea melanjutkan kisahnya ketika menikah dengan Ariel Nidji. Ia mengatakan bahwa setelah mantap untuk menikah, mereka tak menggelar proses lamaran dan hanya mempersiapkan segala sesuatunya selama sekitar 2 bulan.

"Gak pake acara lamaran keluarga.. cukup @arielnidji nya aja yang mendadak tiba-tiba sengaja pulang di tengah lagi tur, masuk ke kamar malem-malem kasih cincin. persiapan 2 bulan.. gak bikin foto prewed..gak pake resepsi..," paparnya.

"Cukup akad nikah di rumah gue, yang akhirnya dikira orang-orang ada resepsi.. (karena dekornya bagus kali ya😆). Gak bikin undangan, kita cuma undang yang 2 minggu belakangan lagi main sama kita dan yang lagi deket aja via blackberry..🤣.. ( jadi yang gak keundang juga banyak banget & tiap ketemu pada ngomel, karena emang kita sekip aja)," beber Dea.

Hanya Keluarga Dekat

Namun, ternyata meskipun dirinya tak mengundang teman dan kerabat jauh, pada akhirnya merasa bingung karena ternyata acara pernikahannya tetap terasa ramai. Hal ini karena orangtua ternyata juga mengundang orang dekat.

"Tapi tetep dong gue bingung ini kenapa jadi rame? oh ternyata orang tua tetep ngundang yang mereka pengen undang.. sempet kezel banget tapi yaudalah namanya juga ortu," tutur Dea.

Dea Ananda mengatakan bahwa dirinya tak membuat seragam. "Gak bikin seragam buat temen-temen karena males mikir. Yang pake seragam cm keluarga dekat doang. Besoknya masuk berita dikira udah hamil… perut gue di zoom in 😴 ( krn mungkin dadakan dan masih cimil uda nikah🐽) eh hamilnya 2021," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading