Sukses

Entertainment

Ashanty Bicara Soal Biaya Karantina di Rumah Sakit, Ogah Disebut Beban Negara

Fimela.com, Jakarta Ashanty masih menjadi perhatian publik terkait dirinya yang baru pulang dari liburan di Turki, dan kemudian positif Covid-19. Ia oleh sebagian netizen dihujat dan disebut sebagai beban negara karena harus menjalani karantina.

Ashanty tak terima, pasalnya, ia menjalani isolasi di sebuah rumah sakit atas kemauan dan biaya sendiri. Istri Anang Hermansyah ini menegaskan bahwa terakit obat dan segala macam perawatan, ia membayar biaya rumah sakit sendiri.

Hal itu diungkap ibu sambung Aurel Hermansyah ini dari unggahan pertanyaan di Instagram Storynya. Kala itu, Ashanty menjawab pertanyaan netizen yang bertanya kepadanya tentang kaarantina dan biayanya.

Jawaban Tegas Ashanty

Ashanty pun menjawab pertanyaan dilayangan salah seorang netizen. Sang netizen bertanya apakah Ashanty diinfus dan diberikan obat apa saja. Juga apakah semuanya ditanggung oleh pemerintah.

"Kakak diinfus nggak? Dikasih obat apa aja kak? Biaya ditanggung pemerintah nggak kak?" tanya si netizen di Instagram Story yang diunggah Ashanty, baru-baru ini.

"Tanggung sendiri dong sayang," jawab Ashanty dalam unggahan tersebut.

Bantu Pemerintah

Ashanty ternyata juga memiliki alasan tersendiri ketika dirinya memilih untuk karantina di rumah sakit. Ashanty mengklarifikasi bahwa saat ini dirinya berada di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Menurutnya, pemerintah lebih baik menanggung pengobatan bagi yang sedang membutuhkan. Sementara dirinya yang terbilang memiliki kemampuan finansial, bisa melakukannya dengan tanggungan sendiri.

"Biar pemerintah bisa tanggung yang lebih memerlukan," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

Loading