Sukses

Entertainment

Ketertarikan Adhisty Zara Bintangi Virgin The Series

Fimela.com, Jakarta Adhisty Zara tergabung dalam cast serial terbaru karya Monti Tiwa berjudul Virgin The Series. Di serial ini, dia berperan sebagai Talita, seorang siswa yang sedang mencari tahu penyebab kematian temannya.

Adhisty Zara memiliki banyak alasan mau ikut bermain di serial yang bakal tayang di Disney+ Hotstar pada 14 Januari 2022 ini. Salah satunya, dia sangat tertarik dengan segi cerita Virgin The Series.

"Yang membuat tertarik itu banyak faktor. Selain cerita di sini completed banget, pas baca skrip sinopsis dari berbagai episodenya, ini plot twist beda-beda. Jadi kayak seru banget nih. Di sini aku juga jadi belajar banyak hal," kata Adhisty Zara saat media gathering secara virtual, Kamis (13/1/2022).

Faktor Sutradara

Selain itu, Adhisty Zara juga mengaku tertarik karena Virgin The Series merupakan karya Monty Tiwa. Dia juga mengaku senang dengan treatment yang dilakukan Monty sebagai sutradara.

"Terus ngelihat cast-nya ada temenku yang seumuran dan aku juga belum bekerja dengan pak Monty. Pak Monty itu dikenal dengan sutradara yang sangat seru kalau diajak kerja bareng, ngebebasin kita, biasanya kan ada arahan tertentu dari sutradara, kalau ini dibebasin," katanya.

"Sempat ada yang bilang juga 'kamu harus nyobain sih main sama pak Monty dan kamu bakal belajar banyak hal baru lagi' dan benar, banyak pengalaman baru lah aku bermain di series ini," tambahnya.

Pesan Moral

Menurut Adhisty Zara, banyak pesan moral yang terdapat dalam Virgin The Series. Bahkan meskipun ini serial mengenai anak remaja, tapi memiliki pesan untuk semua yang menonton termasuk orang tua.

"Dari mulai reading, ngobrol awal sebelum syuting pun, ini series punya potensi yang besar dan pesan yang ingin disampaikan bukan hanya ke remaja doang tapi luas banget hingga ke orang tua. Aku pengin orang belajar bareng dengan nonton Virgin The Series ini," tuturnya.

Virgin The Series ini menceritakan tentang perjuangan tiga gadis remaja untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi sebelum kematian temannya. Selain Adhisty Zara, serial ini juga dibintangi Lutesha, Shaloom Razade, Winky Wiryawan, Arlan Arliani dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading