Sukses

Entertainment

Segera Dirilis, Ini Bocoran Project Terbaru Nicholas Saputra & Isyana Sarasvati yang Lagi Viral

Fimela.com, Jakarta Nama Nicholas Saputra belakangan ini lagi banyak dibicarakan oleh netizen. Bukan tanpa alasan, soalnya sang aktor baru saja memberikan pengumuman tentang proyek terbaru yang bakal segera dirilis.

Pengumuman resmi yang dikonfirmasi sendiri oleh sang aktor di akun Twitter pribadinya @nicsap tersebut langsung saja mendapatkan sambutan luar biasa dari para fans. Banyak yang kepo dan nggak sabar menunggu soal upcoming project di akun Instagram @Kenangan.HanyaUntukmu yang kabarnya bakal segera dirilis tersebut. Pasti kamu juga sudah nggak sabar kan, Sahabat Fimela?

Gandeng Isyana Sarasvati

Sebelum berita ini dikonfirmasi resmi oleh sang aktor, netizen memang sudah ‘mencium’ bakal ada sesuatu yang baru dari Nicholas Saputra. Akun Instagram @Kenangan.HanyaUntukmu yang ditemukan netizen terlihat memposting foto-foto milik sang aktor. Banyak yang menduga kalau akun ini adalah akun resmi milik Nicholas. Ternyata, memang benar akun tersebut adalah bagian dari project yang sedang ia kerjakan.

Dalam project terbaru tersebut, Nicholas nggak sendirian. Kali ini, sang aktor menggandeng salah satu penyanyi top Indonesia yang namanya sudah nggak asing lagi, Isyana Sarasvati. Kejutan ini langsung saja mendapatkan sambutan super heboh dari para fans dan netizen di berbagai media sosial.

Ikuti Update-nya di @Kenangan.HanyaUntukmu

Buat yang sudah penasaran dengan project seperti apa yang sedang digarap oleh Nicholas dan Isyana, bisa langsung mengikuti proses dan progress-nya lewat akun Instagram @Kenangan.HanyaUntukmu. Akun resmi tersebut menampilkan berbagai foto behind the scene yang mungkin bisa kasih sedikit teaser tentang kejutan yang bakal dihadirkan kedua sosok ternama tersebut.

Netizen pun memberikan tanggapan excited sampai heboh banget di postingan yang ada. Nggak sedikit juga yang mulai tebak-tebakan tentang collab yang bakal dihadirkan Nicholas dan Isyana. Apakah mereka bakal akting bareng atau malah meluncurkan single terbaru? Saking penasarannya, project terbaru dari kedua sosok ternama tersebut sukses jadi trending topic di Twitter setelah dikonfirmasi secara resmi oleh sang aktor. Tagar #HanyaUntukmu, Nicsap, dan Isyana menjadi topik yang banyak dibahas netizen. Banyak yang nggak sabar menunggu sekeren apa project kolaborasi tersebut.

Tungguin Tanggal Mainnya!

Masih bertahan dengan sedikit bocoran, baik Nicholas maupun Isyana belum memberikan konfirmasi lebih jauh lagi tentang project yang lagi mereka garap bersama ini. Rupanya kedua sosok ini sengaja banget bikin rasa penasaran netizen jadi memuncak! Menurut kamu, bakal jadi sekeren apa project terbaru Nicholas Saputra yang berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati ini ya? Sabar dulu sambil terus nungguin tanggal mainnya saat project ini dirilis resmi ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading