Sukses

Entertainment

Cara Cut Meyriska dan Roger Hadapi Mood Swing saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Seperti ibu hamil pada umumnya, Cut Meyriska mengaku kerap mengalami perubahan mood yang drastis selama hamil anak kedua. Tak ingin berujung konflik dengan sang suami, perempuan berdarah Aceh itu punya cara tersendiri untuk mengatasinya.

Hal itu diungkap Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini. Cara paling baik yang dilakukan saat mengalami perubahan mood menurut Cut Meyriska adalah mengkomunikasikannya langsung dengan Roger Danuarta.

"Aku kalau mood jelek ngomong sih sama Roger, 'mood aku nggak banget nih, kamu jangan kepancing ya kalau aku ngomong apa gitu'. Oke, oke, kata dia gitu," ucap Cut Meyriska.

Prinsip

Di sisi lain, Roger pun sadar betul jika perubahan mood secara mendadak memang menjadi hal yang lumrah terjadi pada ibu hamil, termasuk istrinya. Yang kemudian menjadi perhatian Roger, menurut Cut Meyriska ialah jangan sampai perubahan mood yang terjadi berdampak buruk pada Shaquille Kaili Danuarta, anak mereka yang masih belia.

"Kata dia (Roger), 'kamu harus sadar juga, jangan marah-marah, diam aja'. Tapi depan anak nggak boleh, tetep harus gendong gitu," terangnya.

Tak Terbawa Suasana

Mendapat wejangan demikian dari Roger, Cut Meyriska pun terketuk. Menurutnya, meski kerap mengalami mood swing, namun sebisa mungkin ia tetap total dalam mengurus Shaquille karena tak ingin kehilangan momen.

"Wah Shaquille demen banget gendong di sini (di depan) dikiranya kursi atau galon gitu kali. Tapi aku menolak untuk kebawa sama mood aku itu karena ada Shaquille jadi nggak mau kebawa, kasian. Jadi mumpung belum llahiran aku ajak anak keluar, main, sekolah sampai dia happy gitu. Karena saat aku lahiran nanti sama papanya aja kan, aku di rumah," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading