3 Alasan Menarik dari Serial All of Us Are Dead yang Segera Tayang di Netflix

Lanny Kusuma17 Jan 2022, 12:24 WIB
Diperbarui 17 Jan 2022, 12:24 WIB
All of Us Are Dead

Fimela.com, Jakarta Serial Korea terus muncul dengan kisah yang beragam. Pada 28 Januari mendatang serial All of Us Are Dead yang diadaptasi dari webtoon karya Joo Dong Geun akan hadir dengan cerita yang menarik dan mendebarkan.

All of Us Are Dead menghadirkan kisah sebuah sekolah yang menjadi titik awal dari tersebarnya wabah zombie. Para murid yang terperangkap harus mencari jalan keluar atau berisiko terinfeksi. Mereka pun akan dipersatukan oleh persahabatan sejati dan keinginan untuk bertahan hidup. 

Trailer perdananya pun muncul dengan beragam cupikan yang menegangkan, mulai dari kantin hingga perpustakaan, serangan zombie yang ganas berhasil mengubah berbagai lokasi sekolah menjadi tempat berbahaya bagi para murid yang terperangkap. Bagaimana mereka akan bertahan hidup? Berikut ini tiga alasan yang akan membuat Anda tak sabar menyaksikan All of Us Are Dead.

Bayangan zombie mengerikan di sekolah

All of Us Are Dead
All of Us Are Dead (Foto: Netflix)

Salah satu alasan yang menarik dari serial ini adalah latar sekolah yang seharusnya menjadi tempat paling aman bagi para siswa. Demi menambahkan bumbu mencekam pada ironi tersebut, sang sutradara menciptakan set raksasa yang memiliki empat lantai untuk menyerupai sekolah sungguhan, termasuk ruang musik, kantin, perpustakaan, dan aula

Di tempat ini lah para murid bertarung melawan guru-guru mereka yang telah terinfeksi, dan bahkan membunuh teman-teman sekelas mereka demi bertahan hidup. Fakta menarik lainnya adalah bagaimana aksi pertempuran di kantin yang menggunakan sedikit sentuhan CG ternyata menggunakan 200 aktor sungguhan!

 

Dibintangi aktor muda populer

All of Us Are Dead
All of Us Are Dead (Foto: Netflix)

Tujuh pemain remaja utama di All of Us Are Dead merupakan bintang-bintang muda yang sedang naik daun, termasuk Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Lomon, dan Yoo In Soo.

Dalam sebuah wawancara, sutradara Lee JQ berbicara tentang niatnya agar para penonton bisa lebih berfokus pada esensi dari para karakternya, seakan-akan mereka sendiri yang merasakan akhir dunia. Park Ji Hu yang memerankan Nam On Jo akan membuat penonton ingin terus mendukung perkembangan dan keselamatan karakternya.

Sementara itu, Yoo In Soo akan berperan sebagai seorang remaja egois dan selalu frustrasi Yoon Gwi Nam yang kehadirannya menimbulkan ancaman yang lebih besar daripada para zombie. Para penonton pun akan dibuat berharap agar dia tidak mengusik karakter lain.

 

Lebih seram

All of Us Are Dead
All of Us Are Dead (Foto: Netflix)

Salah satu permintaan dari penulis webtoon aslinya kepada sutradara adalah untuk membuat adaptasi ini menjadi lebih seram. Jika Anda menyukai patahan tulang, muncratan darah, dan bola mata yang menonjol keluar, maka serial ini menjadi tayangan yang tepat untuk Anda!

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela