Sukses

Entertainment

Citra Kirana dan Rezky Aditya Berencana Punya Anak Lagi

Fimela.com, Jakarta Kini pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana sibuk mengurus anak pertamanya, Athar yang sudah memasuki usia 1 tahun. Di tengah kesibukan mereka, banyak orang yang menanyakan soal momongan kedua.

Beberapa waktu lalu, pasangan ini sempat memperlihatkan hasil test pack kepada para penggemarnya. Akan tetapi, hasilnya masih negatif. Oleh karena itu, Rezky dan Citra Kirana pun mempunyai rencana baru.

Dalam perbincangannya dengan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Rezky Aditya dan Citra Kirana berencana mempunyai anak kedua setelah ulang tahun pernikahannya yang ketiga. "Penginnya sih pas jadian (anniversary pernikahan) yang ketiga tahun," ujar Citra Kirana seperti disampaikannya melalui channel YouTube The Sungkars Family, beberapa waktu lalu.

Dukungan

Keinginan perempuan yang akrab disapa Ciki itu mendapat dukungan dari sang suami. Rezky berharap anak kedua mereka sudah hadir setelah ulang tahun pernikahan yang ketiga.

"Penginnya pas tiga tahun pernikahan. Sekarang biar puas sama Athar, biar fokus. Inginnya begitu. Tapi kalau misalkan tiba-tiba dikasih, ya sudah," ujar Rezky.

Athar

Rezky Aditya dan Citra Kirana menceritakan jika Athar beberapa kali memperlihatkan gelagat tidak biasa. Gelagat Athar ini diyakini sebagai pertanda akan mempunyai adik.

Menurut pasangan ini, Athar kerap melakukan gerakan sambil memutar kepala seperti hendak melihat ke arah belakang. Ciki menjelaskan jika pertanda seperti itu berasal dari kepercayaan nenek moyang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading