Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Tak Menyangka Akan Menjadi Ibu

Fimela.com, Jakarta Tidak lama lagi, Aurel Hermansyah akan jadi seorang ibu. Kini istri dari Atta Halilintar ini sudah memasuki usia kehamilan 33 minggu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aurel mengungkapkan antusiasmenya menyambut kehadiran sang buah hati. Rencananya Aurel akan melahirkan pada Februari 2022.

"Masya Allah. Waktu bener2 gak berasa.. Insya Allah bulan depan udh bisa gendong baby A. Bener2 hadiah terindah banget," tulis Aurel Hermansyah.

Tantangan

Menurut Aurel, akan menyandang status seorang ibu di usia yang masih muda merupakan sebuah tantangan tersendiri. "Tahun 2022 menjadi seorang ibu🙏🏽 yg pasti tidak mudah apa lagi diusia muda, tp semua akan aku lakukan demi Malaikat kecilku," ujarnya.

Akan tetapi, Aurel mengaku bersyukur lantaran dapat melalui fase kehamilan dengan baik. "Selama 8 bulan di kandungan gak pernah sm sekali nyusahin mamanya🤲🏽 bersyukur banget mama.. Terima kasih ya Allah," tutupnya.

Doa

Tak ayal, postingan Aurel Hermansyah ini mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Sebagian besar warganet mendoakan agar bulan depan Aurel dapat melahirkan buah hatinya dengan sehat.

"Sehat kuat dan selamat ya ka persalinannya.... Mama dan baby-nya tidak kurang suatu apapun..... Semangat ka," ujar seorang warganet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading