Mengenal Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono yang Mencuri Perhatian Publik

Musa Ade17 Jan 2022, 18:24 WIB
Diperbarui 17 Jan 2022, 18:24 WIB
9 Gaya Makeup Natural-Bold Jeanneta Sanfadelia, Model Cantik yang Diduga Istri Ardhito Pramono

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ardhito Pramono resmi mendekam di Rutan Polres Jakarta Barat setelah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Musisi sekaligus aktor ini memiliki ganja ketika diciduk polisi di kediamannya di kawasan Jakarta Timur pada 12 Januari 2022 dini hari.

Tak hanya itu, polisi juga mengamankan satu bungkus kertas papir dan puluhan pil Aprazolam dari tangan Ardhito. Namun di tengah kabar penangkapan Ardhito, ternyata publik dikejutkan ternyata pelantun Fine Today ini sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Jeanneta Sanfadelia.

Hal tersebut terungkap saat Jeanneta Sanfadelia menjenguk Ardhito Pramono saat ditangkap oleh pihak polisi. "Dia (Ardhito) sudah nikah)," kata Wakasat Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Arif Oktora kepada wartawan.

Model

9 Gaya Makeup Natural-Bold Jeanneta Sanfadelia, Model Cantik yang Diduga Istri Ardhito Pramono
Gaya makeup glamor ala Jean satu ini bisa kamu jadikan inspirasi. Untuk eyeshadow, Jean memilih smokey eyes. Pulasan lipstiknya pun mengimbangi eye looknya dengan pilihan warna ombre brown-dark red. (Instagram/jeannetasfdl).

Seperti diketahui, Jeanneta Sanfadelia merupakan seorang model, graphic designer, dan bintang iklan. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram pribadinya, @jeannetasfdl.

Perempuan yang akrab disapa Jean ini pernah didapuk sebagai model foto untuk bandara Singapore Changi Airport. Jean juga pernah menghiasi majalah Bazaar Indonesia.

Video Klip

Jeanneta Sanfadelia dan Adhito Pramono
Jeanneta Sanfadelia dan Adhito Pramono saat berada di Thailand (dok.Instagram/@adhitopramono/https://www.instagram.com/p/B3ujf27Hiyv/Komarudin)

Jean jadi bintang di video klip Ardhito yang berjudul Here We Go Again. Video klip ini memperlihatkan cerita manis Ardhito yang memadu kasih dengan Jean.

Perempuan cantik ini lahir pada 8 Juni 1998. Jane mempunyai tinggi badan 172 cm dan sangat suka dengan sepatu olahraga dan kucing.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela