Sukses

Entertainment

5 Fakta Freezia, Peserta Single's Inferno yang Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta tayangan seperti Too Hot Too Handle, Netflix punya alternatif menarik. Berjudul Single's Inferno, reality show ini juga tak kalah mencuri perhatian para penonton.

Punya tema mirip tapi dengan konsep berbeda, Single's Inferno menampilkan para peserta laki-laki dan perempuan asal Korea Selatan. Setiap peserta memiliki daya tarik masing-masing, tak terkecuali dari tampilan fisik. 

Salah satu kontestan yang banyak dibicarakan adalah Freezia. Kehadirannya sukses menjadi screen stealer di tiap episode. Siapa sebenarnya Zia? Berikut beberapa fakta menarik tentangnya.

Identitas

Dikenal sebagai Freezia, perempuan asal Korea Selatan ini punya nama asli Song Ji A. Ia disebut lahir di daerah Busan, dan karena itu ia kerap memperkenalkan diri sebagai 'Busan Hot Girl'

Popularitas Dunia Maya

Sebelum menjadi peserta Single's Inferno, nama Freezia sudah tidak asing lagi di dunia maya. Ia meraih ketenaran lewat Instagram dengan konten makeup dan fashion yang ia unggah.

Selain itu ia juga sukses membangun karier sebagai Youtuber. Mulai buat video di tahun 2019. Kanlanya terus berkembang dan saat ini telah memiliki 1,88 juta subscriber.

Cintai Fans

Besar dari dukungan penggemar, Jia tak melupakan bantuan yang ia dapat. Ia tak ragu menunjukkan cintanya kepada fans, mulai dari ngobrol bareng, menerima hadiah, bahkan memberi hadiah mewah.

Ia pernah membeli jaket seharga sekitar 10 juta won dan memberikannya pada fans. Jia juga mengantarkan hadiah itu secara personal dan menyempatkan waktu berbincang sejenak dengan fans tersebut.

Rumah Mewah

Berhasil menjadi public figure, Jia memiliki rumah mewah yang menghadap Sungai Han. Ia tinggal sendiri dalam rumah seluas 72 meter persegi.

Kabarnya rumah tersebut bernilai sekitar 1,5 juta dollar atau setara dengan 21,5 miliar rupiah. 

Operasi Plastik

Banyak orang terpikat dengan kecantikan Freezia yang memikat. Sejumlah orang menengarai jika Jia melakukan prosedu di wajahnya.

Freezia tak menampik jika ia melakukan operasi plastik pada bagian hidung. Sedangkan di bagian bibirnya terdapat luka yang sering dianggap sebagai bagian dari makeupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading