Sukses

Entertainment

Karyawan RANS Ungkap Biaya Makan di Kantor Raffi Ahmad Sehari-hari, BIkin Kaget

Fimela.com, Jakarta Kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi perhatian publik. Bahkan banyak masyarakat yang tertarik dengan segala hal terkait apa yang terjadi di kediaman pria yang berjuluk Sultan Andara itu.

Seperti baru-baru ini, ketika seorang karyawan membeberkan sebuah fakta berapa biaya yang dlkeluarkannya selama menjalani pekerjaan di RANS Entertainment. Video pegawai itu diunggah ke Tiktok melalui akun @teajusapple6.

"Biaya makan seharian di Rans? Kali ini gue mau kasih tahu kira-kira berapa biaya makan gue seharian di kantor," tulis pemilik akun @teajusapple6 tersebut dalam videonya, baru-baru ini.

Sarapan

Video tersebut juga diunggah ulang oleh akun Instagram @raffinagita1717. Selanjutnya karyawan RANS Entertainment yang bernama Livia Junita itu memulainya dengan sarapan. Untuk menu sarapan, karyawan ini mengggelontorkan uang Rp10 ribu untuk membeli bubur ayam.

"Pagi-pagi gue sarapan bubur. Harga buburnya cuma Rp10 ribu. Sebelum mulai kegiatan, sebelum mulai syuting biasanya kalau masuk pagi itu gue selalu sempetin sarapan," ujarnya.

Makan Siang

Livia menambahkan jika dirinya siap melakukan aktivitas pekerjaannya sebagai camera person untuk konten YouTube Raffi Ahmad dan Rafathar. Selesai melakukan produksi konten dengan Raffi, Livia makan siang semangkuk ramen.

Tapi ramen tersebut dia dapatkan gratis karena ditraktir bosnya. "Kantor gue emang selalu ada rutinitas buat traktir-traktir, jadi ngirit lah," tuturnya.

Camilan Sore

Sementara pada sore harinya, Livia memilih untuk tidak makan berat. Ia hanya memesan jajanan kekinian dengan harga sekitar Rp19 ribu. Ia pun memilih rasa yang menurutnya paling lezat.

"Favorit gue yang banana choco cheese enak banget enggak ada lawan," ucapnya.

Makan Malam

Livia pun masih melanjutkan pekerjaannya. Sementara itu, beragam menu makanan pun sudah biasa terhidang di kantornya. Biasanya, rgam menu di malam hari ini merupakan 'gratisan' dari kantornya.

Tampak Livia makan es dawet durian. "Gratis lagi," kata Livia. "Malemnya ternyata ada kebab durian becek. Wah ini enak banget parah dan ini banyak jajanan-jajanan. Semuanya gratis dikasih sama mbak Gigi," sambungnya.

Tak heran ketika Livia mengatakan untuk pengeluaran makan harian, cukup irit. "Jadi seharian ini kira-kira gue ngeluarin duit sekitar Rp29 ribu aja," papar Livia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading