Gunakan Hijab, Tya Ariestya: Semoga Istikomah

Syifa Ismalia18 Jan 2022, 15:24 WIB
Diperbarui 18 Jan 2022, 15:24 WIB
Tya Ariestya.

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya tengah jadi perbincangan publik. Bukan lagi soal program diet yang dijalaninya, namun karena dia baru saja mengubah penampilan menjadi lebih tertutup dengan memakai hijab.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Tya Ariestya di akun instagram pribadinya, Minggu (16/1/2022). Dalam video singkat itu dia memperlihatkan penampilannya barunya yang terlihat cantik memakai hijab hitam dengan kemeja tunik berwarna lilac.

"Jujur bingung mau ngomong apa, sebenarnya hari ini mau di rumah aja. Sebenarnya ada beberapa orang yang tahu kalau aku start hari ini lagi mulai belajar (menutup aurat)," kata Tya Ariestya dalam video tersebut.

Tak Ada Persiapan

Tya Ariestya
Tya Ariestya pakai hijab. Ngakunya masih belajar. (Foto: Dok. Instagram @tya_ariestya)

Sebenarnya Tya Ariestya belum ada persiapan untuk berhijab. Wajar saja jika dia sempat kebingungan mencari pakaian yang bisa menutup auratnya saat dia harus pergi bersama teman bisnisnya.

"Masih bingung nggak ada persiapan, cuma ambil kerudungnya mamah, terus sempat jongkok di depan lemari lama, bingung mau pakai baju apa, sampai akhirnya tiba-tiba ayah ngambilin baju aja gitu dan celana sampai ke sepatu-sepatunya buat aku pergi ke luar," tuturnya.

Berdoa Semoga Istikomah

Tya Ariestya
Tya Ariestya pakai hijab. Ngakunya masih belajar. (Foto: Dok. Instagram @tya_ariestya)

Tya Ariestya berdoa semoga istikomah dalam mengambil keputusannya tersebut. Ibu dua anak itu juga menegaskan akan tetap menjalani kehidupan seperti biasanya, dan tak banyak yang berubah.

"Sambil belajar pelan pelan menutup aurat. Bismillahirrahmanirrahim semoga semua dilancarkan, belajarnya dimudahkan dan pastinya aku tetap menjadi aku yang seperti biasa. Doakan, yang penting istikomah," jelas Tya Ariestya.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela