Sukses

Entertainment

Money Heist Versi Korea Akan Segera Hadir

Fimela.com, Jakarta Popularitas serial La Casa de Papel atau yang dikenal luas nama Money Heist, telah menjadi salah sat tontonan favorit banyak orang diberbagai penjuru dunia. Seiring dengan popularitasnya, Netflix pun akan menghadirkan adaptasi versi Korea dengan judul Money Heist: Korea - Joint Economic Area.

Serial ini akan menghadirkan kisah seorang ahli strategi dan krunya yang terdiri dari para pencuri kelas kakap, dalam sebuah percobaan perampokan yang belum pernah terjadi di Semenanjung Korea. Berbagai kejutan pun akan hadir seiring tim tersebut melakukan aksi penyanderaan dan menghadapi berbagai tantangan yang rumit.

 

Dalam teaser spesial yang dirilis Netflix, sekilas terlihat visual menarik dari serial ini, di mana Profesor (Yoo Ji-tae) berdiri di hadapan sebuah dinding yang dipenuhi oleh topeng-topeng unik, termasuk topeng tradisional Korea dan topeng ikonik Salvador Dali dari serial Spanyol aslinya. Kemudian ketika tangannya terjulur untuk mengambil sebuah topeng, adegan berganti sehingga penonton tidak tahu topeng mana yang menjadi pilihan akhir sang Profesor.

Penonton pun akan segera melihat penampilan Seon Woojin (Kim Yunjin), pemimpin tim Negosiasi Krisis, beserta visual memukau dari delapan anggota perampok dengan nama kota samaran mereka: Berlin (Park Hae Soo), Tokyo (Jun Jong Seo), Moscow (Lee Won Jong), Denver (Kim Ji Hun), Nairobi (Jang Yoon Ju), Rio (Lee Hyun Woo), Helsinki (Kim Ji Hoon), dan Oslo (Lee Kyu Ho). Rencananya Money Heist: Korea - Joint Economic Area akan dirilis di tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading