Sukses

Entertainment

Nindy Ayunda Dikabarkan Menjalin Asmara dengan Mahendra Dito Sampurno

Fimela.com, Jakarta Nindy Ayunda baru merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Dalam momen bahagia itu, tampak seorang pria yang disebut-sebut sebagai kekasih dari Nindy. Bahkan perempuan berwajah cantik itu mendapatkan kejutan dari sang kekasih.

Walaupun belum mengakui pasti mengenai identitas sang kekasih. Banyak warganet menduga jika kekasih Nindy adalah Mahendra Dito Sampurno.

Sebelumnya beredar sebuah rekamanan percakapan yang beredar, yang diduga Nindy dan sang ibunda. "Dia dari keluarga kaya," sebut Nindy seperti dikutip dari akun @sailormoon.realwinner. "Rumahnya ada di Kebayoran, Cilandak, uangnya dia sendiri,” ujar Nindy Ayunda.

Pengusaha

Seperti diketahui, Mahendra Dito Sampurno merupakan pengusaha kaya raya. Ia berasalah dari keluarga konglomerat, bahkan ia merupakan salah satu pengelola Taman Mini Indonesia Indah.

Sebelumnya keberadaan sosok pria terungkap dari postingan Instagram akun pribadi Nindy. Pelantun Cinta yang Baru ini mengunggah sejumlah foto momen perayaan ulang tahunnya, mulai dari potret candid dirinya, momen bersama teman-temannya dan bersama pria misterius itu.

Memeluk

Pada salah satu postingan foto, Nindy Ayunda tampak memeluk mesra sosok pria yang diduga kekasihnya itu. Namun wajah pria tersebut ditutupi oleh Nindy, sehingga publik tak bisa melihat jelas wajah pria itu.

"Nggak pernah seumur hidup dikasih birthday surprise seniat ini. Kaget sekaget-kagetnya. Baru sampai lokasi langsung ditarik ke kamar mandi, dipaksa gantii dress dan heels yang udah disiapin. Nggak make up, nggak bikin hair do. Skenarionya rapih banget,” tulis Nindy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading