Sukses

Entertainment

Ambil Sisi Positif, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Lebih Intim saat Jalani Karantina

Fimela.com, Jakarta Usai liburan dari Turki, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjalani karantina sesuai dengan prosedur yang berlaku. Kini, 12 hari telah dilalui dan pasangan ini sudah keluar dari hotel yang ditunjuk untuk karantina.

"Alhamdulillah karantinanya seneng, seru," ungkap Aurel Hermansyah di Grand Sahid Hotel, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Kita lama banget 12 hari karantina," sambung Atta Halilintar.

Ambil Sisi Positif

Meski harus menjalani waktu lumayan lama untuk karantina, namun Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengatakan dirinya tak ada masalah. Apalagi ketika hal itu demi tujuan kemaslahatan diri dan masyarakat luas.

Keduanya juga berusaha mengambil hikmah dan juga sisi positif dari karantina yang dilakukannya. Atta mengaku selama karantina, dirinya mengaku lebih merasakan adanya waktu berkualitas bersama istrinya.

"Tapi nggak apa-apa demi mengikuti protokol biar aman. Akhirnya kita juga jadi ada quality time bener-bener ama istri," ujar Atta Halilintar.

Tak Keluar Kamar

Pasangan ini menambahkan bahwa selama menjalani karantina, mereka hanya berada di kamar saja. Ada beberapa alasan yang membuat mereka tak mau keluar kamar, salah satunya adalah kondisi Aurel yang sudah hamil tua.

Atta Halilintar betul-betul memperhatikan kondisi Aurel kala itu. "Karena kita bener-bener nggak keluar kamar sama sekali ya," ujar Aurel Hermansyah.

Bahkan, saat gempa terjadi, mereka memilih untuk stay di kamar. "Kita sempet keluar (kamar) tapi pas udah sampai tangga darurat liat istri begini (hamil besar) ya udah deh kita masuk kamar lagi aja," pungkas Atta Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading