Sukses

Entertainment

Tips Bikin Masakan Lezat dan Sehat Ala Celebrity Chef Devina Hermawan

Fimela.com, Jakarta Devina Hermawan merupakan seorang celebrity chef yang mengawali karirnya dengan mengikuti ajang Masterchef Indonesia musim kelima. Ia dikenal sebagai chef yang selalu membuat masakan lezat dan sehat dengan teknik sederhana dengan proses yang mudah.

Devina juga aktif membagikan video resep dan tutorial memasak di kanal YouTubenya yang dikenal dengan ciri khas "tips & tricks" dan metode anti gagalnya. Dalam waktu sekitar dua tahun, jumlah video resep yang dibagikan telah mencapai 380 video, dengan jumlah pengikut sebanyak 2 juta lebih.

Devina sendiri telah menerbitkan dua buku resep yaitu "Indonesian Fusion Foods" (2019) dan "Yummy! 76 Menu Favorit Anak" (2021). Buku "Indonesian Fusion Foods" sudah cetak ulang sebanyak sembilan kali, sedangkan buku "Yummy! 76 Menu Favorit Anak" sudah cetak ulang sebanyak dua kali.

Sebagai seorang chef profesional, Devina Hermawan tentu saja memiliki cara-cara tersendiri bagaimana menghasilkan karya di bidang kuliner yang lezat dan memiliki kualitas tinggi.

Salah Satu Tips

Menghasilkan masakan yang enak dan lezat, tentu saja Devina memiliki tips. Salah satu yang bisa mempengaruhi rasa masakan adalah peralatan yag digunakan. Karenanya, Chef Devina memerlukan alat masak utama yang berkualitas tinggi dan terpercaya dengan berbagai variasi keunggulan untuk mendukung kegiatan memasak setiap harinya.

Dan Tefal telah menjadi sosok utama yang menemani perjalanan Chef Devina di 2021, dimana Devina Hermawan mengungkapkan sukacitanya menjadi brand ambassador Tefal.

“Semenjak saya belajar memasak secara otodidak, nama Tefal tidak pernah lepas dari keseharian saya. Produk-produk Tefal yang berkualitas telah menemani proses mengasah skill memasak saya sejak lama. Berawal dari sebuah wajan anti lengket, kecintaan saya terhadap dunia memasak tumbuh dan berkembang hingga sampai sekarang," katanya kepada awak media, baru-baru ini.

"Oleh karena itu, adalah sebuah kehormatan besar dari saya ketika saya ditunjuk kembali menjadi Brand Ambassador Tefal Indonesia. Saya harap saya bisa terus berkontribusi dalam menyebarkan keahlian memasak mudah dan sehat untuk para ibu di rumah,” paparnya.

Beri Kemudahan

Tefal kembali mempercayakan Devina Hermawan sebagai Brand Ambassador Tefal di tahun 2022. Harapannya Chef Devina akan selalu menginspirasi banyak orang dalam dunia masak agar bisa menyajikan masakan yang sehat dan lezat untuk seluruh keluarga tanpa mengurangi waktu bersama keluarga.

Teknologi yang dimiliki oleh produk produk Tefal memberikan kemudahan dalam memasak khususnya bagi ibuyang memiliki jadwal padat setiap harinya tapi selalu ingin menghadirkan masakan masakan beragam untuk keluarga tercinta. Tefal berkomitmen akan selalu membantu para Ibu untuk memudahkan proses memasak agar keluarga tercinta dapat menikmati masakan sehat dan penuh rasa.

Femi Natalia selaku Country Manager PT Groupe SEB Indonesia MSD yang menaungi brand Tefal di Indonesia ingin kegiatan masak-memasak di rumah tidak hanya mudah, namun juga mengasyikan.

“Memasak adalah sebuah kegiatan yang penuh dengan proses. Maka wajar saja kalau ada yang beranggapan bahwa memasak bukanlah kegiatan yang mudah. Namun jika memasak dilakukan dengan dukungan alat yang tepat, memasak bukan lagi sebuah kegiatan yang mudah, tapi juga menyenangkan. Oleh karena itu, untuk menunjang segala proses memasak tersebut, Tefal meluncurkan Air Fryer 3in1 Tefal Easy Fry Grill &Steam dan Air Fryer 9in1 Tefal Easy Fry Oven & Grill yang telah lama ditunggutunggu di Indonesia,” jelas Femi.

Peluncuran produk Tefal Airfryer 3in1 Easy Fry Grill & Steam dapat memberikan solusi terbaik untuk para ibu di Indonesia untuk bisa masak jauh lebih mudah. Sesuai dengan nama produknya, hanya dengan 1 alat dengan teknologi serba bisa ini, para ibu di rumah dapat memanaskan makanan, mengukus, memanggang hingga membuat kue.

Alat ini juga dilengkapi dengan 7 program preset memasak, seperti kentang goreng, nugget, ayam panggang, pizza, daging merah, ikan dan kue. Untuk Tefal Airfryer 9 in 1 Easy Fry Oven & Grill sendiri memiliki 9 mode memasak:air fry, roast (panggang), grill (bakar), bake (kue), broil, dehydrate, toast, rotisserie,reheat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading