Sukses

Entertainment

Ashley Graham Melahirkan Bayi Kembar di Rumah

Fimela.com, Jakarta Ashley Graham dan suaminya Justin Ervin tengah berbahagia. Setelah melakukan penantian panjang, akhirnya putra kembar mereka lahir ke dunia pada Januari 2022.

Justin dan saya sangat senang untuk berbagi bahwa bayi laki-laki kami ada di sini," tulis Ashley pada 7 Januari lalu. Lebih lanjut ia mengatakan jika proses persalinan anak kembarnya dilakukan di kediaman pribadinya.

"Mereka lahir pagi ini di rumah dan bahagia serta sehat. Saya meluangkan waktu untuk penyembugan dan terhubung dengan suami dan tiga anak laki-laki saya, saya juga tak sabar untuk berbagi lebih banyak dengan kalian semua. Much love, AG." tulis Ashley Graham di Instagram Stories-nya.

Belum Ungkap Nama

Dalam kesempatan tersebut Ashley tak mengungkap nama yang ia dan Justin berikan kepada bayi kembar mereka. Detail informasi lain terkait kelahiran putra kembar mereka pun tak dibagikan.

Sebelumnya Ashley Graham sempat menarik perhatian publik karena mengunggah potret dirinya dengan baby bump yang besar. Ashley sempat menyebut jika bayi kembarnya tak lahir dalam perkiraan waktunya.

"Telah genap hari ini (40 minggu)!. Due date hanya lah perkiraan, bayi akan lahir di hari ulang tahunnya," tulis Ashley Graham.

Mengundang Kagum

Kolom komentar foto tersebut pun dibanjiri banyak komentar positif yang menyemangati Ashley, serta menyampaikan kekaguman pada perjuangan sang model dalam proses mengandung.

Terkait kehamilannya, ini adalah yang kedua, di mana sebelumnya ia telah melahirkan seorang anak bernama Isaac Menelik Giovanni Ervin, buah pernikahannya dengan Justin Ervin, yang lahir di tahun 2020.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading