Peran Selingkuh, Reza Rahadian Kaget Dimarahi Orang

Anto Karibo20 Jan 2022, 18:24 WIB
Diperbarui 20 Jan 2022, 18:24 WIB
Reza Rahadian. (Foto: Instagram @naziracnoer)

Fimela.com, Jakarta Menjadi pemeran, seseorang harus bisa membawakan karakter yang didaulatkan kepadanya dengan baik. Seperti halnya Reza Rahadian dalam setiap perannya, baik dalam film maupun media akting lainnya. Namun, ternyata ada satu hal lain yang terjadi kala ia memberikan akting maksimal.

Adalah ketika ia memerankan tokoh Aris dalam series Layangan Putus. Series yang tayang di WeTV terseut memang tengah viral. Series ini bahkan berhasil masuk jajaran trending di 25 negara. Reza pun dikenal oleh masyarakat dengan perannya itu.

Dan gara-gara series tersebut, Reza Rahadian yang selama ini dekat dengan peran protagonis harus menghadapi kenyataan lain. Ia mengaku dipanggil sebagai tukang selingkuh oleh seorang pedagang gelang yang tak dikenalnya.

Saat Liburan

Reza Rahadian dan Putri Marino.
Reza Rahadian dan Putri Marino membintangi web series viral Layangan Putus. (Foto: Instagram @putrimarino)

Momen yang membuat Reza kaget itu terjadi ketika pemeran film Habibie & Ainun itu sedang berlibur dengan ibunya. Saat bersantai, tiba-tiba seorang ibu pedagang gelang melihatnya dan memanggilnya sebagai tukang selingkuh.

"Gue enggak pernah seumur-umur ngerasain ada ibu-ibu jualan gelang di pantai, tiba-tiba, gue lagi santai sama nyokap, 'Eh ini tukang selingkuh ini'," ucap Reza di YouTube Anya Geraldine, baru-baru ini.

Reza pun langsung menenangkan ibu-ibu pedagang tersebut usai dipanggil sebagai tukang selingkuh. "Gue langsung wah, tenang, Bu, tenang-tenang," ujarnya.

Tak Menyangka

Layangan Putus.
Reza Rahadian dan Anya Geraldine di lokasi syuting Layangan Putus. (Foto: Dok. Instagram @anyageraldine)

Sudah menjadi hal yang lazim ketika banyak pemeran yang mengambil peran antagonis, membuat marah masyarakat dan membawanya ke dunia nyata. Biasanya, hal itu terjadi pada pemeran sinetron yang tayang di televisi nasional. Karenanya, atas kejadian ini, Reza Rahadian mengaku tak menyangka.

"Gue enggak expect akan datang dari ibu-ibu yang lagi dagang nih, yang gue pikir mungkin enggak nonton. Ternyata dia nonton, dia kayak 'Ih tukang selingkuh nih ada di sini'," paparnya.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela