Sukses

Entertainment

Masih Ingin Bersama Orang Tua Jadi Alasan Okky Lukman Belum Menikah

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus komedian Okky Lukman sudah berusia 37 tahun. Namun sayangnya hingga kini perempuan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1984 itu belum juga menikah dengan pria pilihan hatinya.

Rupanya Okky Lukman memang masih ingin menikmati hidup seorang diri. Dia juga lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama kedua orang tua yang sangat dicintainya dibandingkan pasangannya kelak.

"Bukan bukan. Makanya sekarang ini aku ingin menikmati hidup aku maksimalin bersama orang tua. Rasanya tuh penginnya waktu nggak cepat-cepat," kata Okky Lukman saat tampil di salah satu program televisi swasta, Selasa (17/1/2022).

Bahagia Hidup Bersama Kedua Orang Tua

Okky Lukman mengaku sangat bahagia hidup bersama kedua orang tuanya. Sebisa mungkin, dia selalu bisa mendampingi kedua orang tuanya hingga kapan pun.

"Walaupun sama orang tua, sama papah itu kadang-kadang nggak match tapi aku seru saja melihat mama papah lakukan di rumah. Bersihin tanaman, ribut-ribut kecil, buat aku itu suatu hal yang nantinya nggak akan bisa melihat mereka kayak gini," ujar Okky Lukman.

"Bahkan mungkin bisa jadi aku yang pergi duluan ketimbang mereka. Makanya aku mau manfaatin waktu sama mereka," tambahnya.

Bukan Berarti Tidak Ingin Menikah

Meski begitu, bukan berarti Okky Lukman tidak mau menikah di kemudian hari. Dia justru menyerahkan segala hidupnya pada Tuhan Yang Maha Esa dan berharap dapat pasangan yang memiliki kepribadian yang mirip dengannya, yaitu memprioritaskan keluarga.

"Aku mengalir saja. Kalau Allah sudah berikan jodohnya, aku nggak bisa nolak. Aku pengin benar-benar sama pasangan aku bisa sejalan," tegas Okky Lukman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading