Dibintangi Song Kang dan Park Min Young, Drakor Forecasting Love and Weather Siap Bikin Berdebar

Lanny Kusuma21 Jan 2022, 08:24 WIB
Diperbarui 21 Jan 2022, 08:24 WIB
Poster drakor "Forecasting Love and Weather".

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Forecasting Love and Weather telah begitu dinanti penayangannya. Dibintangi Song Kang dan Park Min Young, serial komedi romantis ini akan menghadirkan cerita orang-orang yang bekerja di Badan Meteorologi Korea, di mana mereka menghadapi berbagai pahit-manis kehidupan setiap hari. 

Dalam teaser perdana yang dirilis, sekilas diperlihatkan hubungan asmara di kantor yang mendebarkan antara Lee Si Woo (Song Kang) dan Jin Ha Kyung (Park Min Young).

Jin Ha Kyung adalah seorang yang bertekad untuk tak lagi terlibat dalam hubungan asmara di tempat kerja. Tak lain alasannya karena ia pernah mengalami patah hati yang mendalam. Kisah dalam Forecasting Love and Weather pun semakin manis saat Ji Ha Kyung justru menjalin hubungan dengan Lee Si Woo, anak baru di timnya yang berbeda tetapi memikat dengan caranya sendiri.

Backstreet

Song Kang
Song Kang dalam drakor "Forecasting Love and Weather ". (Foto:Instagram/jtbcdrama)

Menyembunyikan hubungan asmara di kantor bukan lah hal mudah untuk dilakukan. Begitu juga dengan jalinan cinta Lee Si Woo bersama Ji Ha Kyung yang berjalan penuh risiko.

Selain mencoba menyembunyikan hubungan dari rekan kerja, keduanya juga harus menghadapi berbagai tantangan, termasuk kecemburuan dari pihak-pihak lain.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela