Sukses

Entertainment

Nostalgia Bersama Dewa 19 di Panggung Amazing Concert, Ada Fakta Menarik

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dibantah bahwa lagu-lagu Dewa 19 banyak menjadi soaundtrack kehidupan masyarakat Indonesia. Dari lagu sedih menyayat hati hingga lagu pemberi semangat yang memberi kita semua energi positif, lagu Dewa 19 telah ada di dalam memori.

Dan sebagai tribute untuk Dewa 19 yang sudah 30 tahun berkarya melahirkan lagu–lagu hits penuh kenangan, panggung Amazing Concert bertajuk 'Kangen Dewa 19' akan dihelat. Di sini, Dewa 19 akan membangkitkan memori–memori indah para pecintanya.

Di panggung Amazing Concert 'Kangen Dewa 19' akan disuguhkan performa tribute menawan yang ditampilkan oleh Lyodra, Mulan Jameela, Once Mekel, Virzha, Charly Van Houten, Happy Asmara hingga Hanin Dhiya. Mereka akan menyanyikan lagu–lagu hits Dewa 19.

Juga Kolaborasi

Mereka juga akan berkolaborasi bersama Dewa 19 dan menampilkan lagu–lagu yang sudah sangat dikenal publik luas seperti “Separuh Nafas”, “Pupus” hingga “Ini Rindu”. Tentunya menjadi suguhan musik yang berkelas.

Apalagi pada konser nanti, para penonton bakal menjadi salah satu saksi dari momen langka kolaborasi suami istri antara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang dipastikan menyentuh hati. Karenanya pada Kamis (20/1) pukul 21.15 WIB di GTV, menjadi waktu yang sempurna untuk melepas kangen dengan band legendaris kesayangan kita bersama, Dewa 19.

Fakta Dewa 19

Selain menyaksikan panggung musik yang luar biasa keren, kita juga akan diajak untuk mengenal lebih dekat dengan sosok–sosok legendaris dari Dewa 19. Sedikit bocoran spesial untukmu, kita akan diberitahu alasan pastinya kenapa sih Dewa 19 tidak punya vokalis tetap.

Lalu juga ada sesi nostalgia kembali dengan foto–foto lawas masa muda para personil Dewa 19 yang menawan hingga fakta kalau ternyata semua personil Dewa 19 itu zodiaknya Gemini loh. Wah, apakah kesamaan zodiak ini menjadi salah satu rahasia eratnya chemistry para personil Dewa 19? Kita bisa tahu jawabannya nanti. Pastinya Geminians, makin wajib nih nonton.

Semakin seru dan menarik, Lyodra, Mulan Jameela, Once Mekel, Virzha, Charly Van Houten, Happy Asmara hingga Hanin Dhiya nanti akan di-challenge quiz trivia seputar video klip, lagu hingga cover album yang menjadi buah karya keren Dewa 19 selama 30 tahun berkarir.

Inilah sebuah panggung musik penuh makna tidak hanya untuk para Baladewa, tapi untuk kamu pecinta musik Indonesia yang kangen akan band legendaris yang fenomenal ini. Acara sendiri akan dibawakan oleh Robby Purba dan Vega Darwanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading