Sukses

Entertainment

10 Tahun Menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty Ungkap Rasa Cinta

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah berbahagia. Mereka baru saja merayakan hari jadi pernikahan yang ke-10 tahun. Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Ussy di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahan terbarunya, Ussy terlihat membagikan foto lama pernikahannya dengan sang suami. Saat itu, Ussy nampak cantik di pelaminan di temani Andhika dan kedua anaknya.

"Hari ini tepat 10 tahun yg lalu, kau nikahi aku dengan segala kekurangan ku, kau cintai aku dengan segala keterbatasan ku, kau manjakan aku dengan segala kejelekan ku," tulisnya.

"Hari ini tepat 10 tahun yang lalu, aku berjanji kepada Allah SWT untuk selalu menjaga pernikahan ini, menjaga hati ini, menjaga cinta ini, menjaga keluarga ini, menjaga rumah tangga ini untuk bahagia selamanya dengan mu," lanjut Ussy Sulistiawaty.

 

Bersyukur Miliki Andhika

Selanjutnya, Ussy mengucap rasa syukurnya karena mendapatkan suami seperti Andhika Pratama. Menurutnya, Andhika selalu jadi suami dan ayah yang baik untuk anak-anaknya.

"Hari ini tepat 10 tahun yang lalu tak hentinya aku bersyukur bahwa aku, Amel, Ara akhirnya memilikimu. Laki-laki hebat, laki-laki yang sangat bertanggung jawab, laki-laki yang slalu mengutamakanku dan anak-anak dibanding dirinya sendiri, laki-laki yang tahu bagaimana cara menjaga hati pasangannya, laki-laki yang slalu berkorban demi istri dan anak-anaknya," tulisnya.

Akan Selalu Cinta

Di akhir tulisannya, Ussy menegaskan dirinya akan selalu mencintai Andhika Pratama.

"Hari ini tepat 10 tahun yang lalu, lagi dan lagi 21.1.12 cinta ku akan selalu jadi milikmu, hati ini akan selalu menjadi milikmu," katanya. "Selamat hari pernikahan yang ke 10 tahun Andhika Pratama Subagyo, aku cinta kamu dulu, sekarang dan selamanya," tutup Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading