Anna Kendrick dan Bill Hader Diam-Diam Pacaran

Lanny Kusuma21 Jan 2022, 12:13 WIB
Diperbarui 21 Jan 2022, 12:18 WIB
Anna Kendrick

Fimela.com, Jakarta Anna Kendrick dikabarkan telah menjalin asmara dengan Bill Hader selama lebih dari satu tahun. Keduanya telah lama saling mengenal, namun asmara di antara keduanya baru muncul setelah menjalani syuting untuk film Disney+ Noelle.

"Mereka berdua sama-sama lajang. Mereka benar-benar saling menyukai dan membuat satu sama lain banyak tertawa," ujar seorang sumber dikutip dari laman US Weekly, Jumat (21/1/2022).

Sebelumnya Bill Hader berpacaran dengan Rachel Bilson. Mereka pun sempat tampil di karpet merah Golden Globes 2020, tak lama setelah berpacaran, dan keduanya berpisah tak lama kemudian.

Anna Kendrick Tak Percaya Soulmate

Anna Kendrick dan Bill Hader dalam Noelle. (Disney Plus)
Anna Kendrick dan Bill Hader dalam Noelle. (Disney Plus)

Bicara soal cinta, pada Mei 2020 lalu bintang Pitch Perfect itu menyebut dirinya tidak percaya dengan adanya soulmate, dalam artian sesungguhnya.

"Saya tidak percaya pada belahan jiwa dalam pengertian tradisional. Sepertinya, kata itu agak sinonim dengan 'yang'. Ada banyak 'yang' dan jika kita beruntung, kita bisa menghabiskan waktu yang lama dengan seseorang," tutur Anna Kendrick.

Pasangan Sebelumnya

[Bintang] Golden Globes 2017
Anna Kendrick saat menghadiri Golden Globes 2017. (AFP)

Anna Kendrick sebelumnya sempat menjalin hubungan cinta dengan sutradara Edgar Wright di tahun 2009 hingga awal tahun 2013. Kemudian ia dilaporkan menjalin hubungan dengan Ben Richardson di tahun 2014.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela