Sukses

Entertainment

5 Potret Pemain Baru Sinetron Dari Jendela SMP

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, perubahan besar terjadi di sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV. Cerita yang dirombak, lokasi syuting yang dipindahkan ke Puncak Bogor, danmunculnya beberapa pemain baru. Bagi para penonton SCTV dan Indosiar, beberapa wajah tidak asing lantaran beberapa pemain baru merupakan pemain dari Suara Hati Nur dan Cinta Amara.

Pada tayangan 15 Januari 2022, karakter Wulan meninggal dunia dan membuat Joko jadi terguncang. Ibunda Joko, Ina kemudian mengajak untuk pulang kampung. Di desa, Joko bertemu perempuan yang wajahnya mirip dengan wulan.

Dengan cerita yang baru, sejah ini ada lima pemain lama yang tetap bertahan di sinetron Dari Jendela SMP. Berikut Fimela.com merangkumkan 5 pemain baru di sinetron Dari Jendela SMP.

Kevin Faulky

Kevin Faulky adalah lawan main Nabila Zavira di sinetron Cinta Amara. Dalam sinetron Dari Jendela SMP, keduanya terlibat konflik.

Nabila Zavira

Nabila Zavira berperan sebagai Bintang di sinetron Dari Jendela SMP. Karakter Bintang diceritakan sebagai pegawai perkebunan dan berjualan keripik.

Exan Pahlevi

Exan Pahlevi merupakan pendatang baru di dunia hiburan Indonesia. Dalam sinetron Dari Jendela SMP, cowok berwajah tampan ini berperan sebagai anggota dari geng motor.

Aldy Rizqulloh

Sama seperti Exan, Aldy Rizqulloh juga pendatang baru di dunia sinetron. Ia juga berperan sebagai anggota dari geng motor.

Keea Macleod

Keea Macleod mencuri perhatian publik lewat sinetron Suara Hati Nur. Di sinetron Dari Jendela SMP, Keea berperan sebagai Sena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading