Sukses

Entertainment

Sejak Menikah dengan dengan Dinda Hauw, Rey Mbayang Merasa Punya Banyak Orangtua

Fimela.com, Jakarta Rey Mbayang mengaku merasakan banyak perubahan pasca menikah dengan Dinda Hauw. Selain popularitas yang semakin menjulang, ia menyebut seperti memiliki banyak orangtua, kenapa?

Pria 23 tahun itu tak memungkiri jika pasca menikah pada 2020 lalu, ia menjadi punya lebih banyak penggemar. Dan uniknya, diakui Rey, sebagian besar penggemarnya merupakan ibu-ibu yang tertarik dengan kehidupan rumah tangganya bersama Dinda Hauw.

"Fansnya (jadi lebih) banyak kalangan, tapi lebih ke ibu-ibu. Karena mereka sudah tahu dengan dunia pernikahan dan anak-anaknya. Aku senang banget sama fans, mereka tau bagaimana adab dalam mensupport. Tanpa kita edukasi yang berlebihan, mereka tau adabnya," ungkap Rey Mbayang, belum lama ini.

Pengalaman Unik

Terkait penggemarnya yang lebih banyak dari kalangan ibu-ibu, Rey Mbayang pun punya beberapa pengalaman unik. Ia berkisah jika para penggemarnya itu sangat perhatian pada keluarganya sehingga membuat ia dan Dinda Hauw merasa sangat terbantu.

"Ya mereka, ibu-ibu mengungkapkan ekspresinya ya gimana sih, gitu lah, disayang. Kayak, 'yaallah nak'. Jadi kayak merasa di emong sama banyak orang. Apalagi pas ngidam kemarin Dinda, aku story nyari dimana rambutan. Nah itu bener-bener dikirimin rambutan dari seluruh Indonesia, jadi merasa punya orangtua yang banyak. Anakku lahir aku bilang ke dia, 'tenang nak, kamu banyak nenek dan kakeknya'," tutur Rey Mbayang.

Bersyukur

Di samping keseruan dan perhatian yang didapat, hal lain yang disebut Rey Mbayang amat menguntungkan dari dukungan para penggemarnya saat ini adalah punya wadah untuk menuangkan karya. Terlebih, penggemarnya sangat supportif terhadap apapun pekerjaan yang ia dan sang istri kerjakan.

"Yang pasti bersyukur punya wadah menampilkan karya-karya. Karena kita komit nggak mau kasih hal yang nggak wajar dan tidak sepatutnya dikasih. Ya gimana caranya kita mengisinya dengan karya, kita bertukar positive vibes. Apa yang kita kasih ke mereka bikin mereka senang, begitu pun sebaliknya mereka kasih energi positif untuk kita berkarya," pungkas Rey Mbayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading