Antonio Blanco Jr Sengaja Beli Rumah di Jakarta untuk Investasi

Syifa Ismalia24 Jan 2022, 13:24 WIB
Diperbarui 24 Jan 2022, 13:24 WIB
Antonio Blanco Jr

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Antonio Blanco Jr baru saja membeli rumah di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. Kemungkinan besar dia akan menempatkan rumah tersebut mulai minggu depan.

"Kalau bangunan sudah 100% tinggal interior aja. Kalau semua lancar, minggu depan udah bisa pindah. Aku ambil rumah di Petukangan, masih Jakarta Selatan di pinggir tol," ujar Antonio saat wawancara secara virtual, Kamis (20/1/2022).

Antonio Blanco Jr mengaku sengaja membeli rumah di kawasan Petukangan karena lokasi tersebut sangatlah strategis. Ditambah lagi nantinya harga tanah di sana akan sangat mahal.

"Pilih daerah situ karena banyak yang bilang daerah sana masih banyak pembangunan dan lagi berkembang, nggak banjir juga. Dan diperkirakan nantinya harga tanah lebih mahal," tutur Antonio Blanco Jr.

Untuk Investasi

Antonio Blanco Jr
Antonio Blanco Jr pemeran Pasha dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV (Foto: Instagram/@antonioblancojr)

Antonio mengatakan meski tidak akan selamanya tinggal di Jakarta, dia memang sengaja membeli rumah di ibu kota. Salah satu alasannya karena dia ingin menjadikan hal tersebut sebagai investasi untuk masa depannya.

"Kenapa beli di Jakarta? karena investasi. Menurutku rumah itu aset kita. Aku bilang aset soalnya harganya makin lama makin mahal, kalau bahas investasi. Rumah harga low tapi beberapa tahun bisa lebih mahal,"

"Aku sendiri akan balik lagi ke Bali, bisa dibilang berada di Jakarta akan lebih lama sih. Ya kalau aku balik pun bisa dikontrakkan nantinya," ujarnya.

Tak Ingin Ngekos

Antonio Blanco Jr
Antonio Blanco Jr pemeran Pasha dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV memakai baju Adat bali (Foto: Instagram/@antonioblancojr)

Selanjutnya dia mengaku tak ingin ngekos karena tidak ingin memperkaya orang lain lagi. "Yah mending beli rumah kan, meskipun nggak tahu sampai kapan di sini, daripada kita ngekos terus, memperkaya orang lain," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela