Disebut tak Lagi Berpakaian Syar'i, Risty Tagor Angkat Bicara

Syifa Ismalia24 Jan 2022, 14:24 WIB
Diperbarui 24 Jan 2022, 14:24 WIB
6 Potret Gaya OOTD Risty Tagor Pakai Celana, Mulai dari Kulot sampai Track Pants

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Risty Tagor tengah jadi perbincangan publik. Dirinya dinilai mengubah penampilan yang tak lagi menerapkan kaidah berpakaian perempuan syar'i.

Mengetahui hal tersebut, Risty Tagor angkat bicara. Tak mau ambil pusing dengan komentar tersebut, perempuan bernama asli Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu justru hanya tertawa.

Risty Tagor mengatakan bahwa ia telah memakai celana sejak lama, bukan baru-baru ini. Sayangnya, banyak orang tidak menyadari hal tersebut.

"Sebenarnya kalau mereka melihat, dari 2020, mau 2019 pun aku sering kok posting misalnya pakai celana pakai kerudung atau baju yang tidak panjang," kata Risty Tagor di kanal YouTube Tabloid Bintang yang diunggah beberapa wakti lalu.

Fokus Urus Anak

6 Potret Gaya OOTD Risty Tagor Pakai Celana, Mulai dari Kulot sampai Track Pants
Potret Gaya OOTD Risty Tagor Pakai Celana. (Sumber: Instagram/ristytagor)

Daripada heboh memikirkan komentar negatif orang, Risty Tagor justru fokus mengurus anak. Meskipun kembali sibuk bermain sinetron, dia tetap memantau perkembangan ketiga anaknya.

"Kalau misalnya lagi nggak di rumah, ya aku ngasih rules buat semua pengurus di rumah bahwa (perhatikan) salat anak-anak. Nanti mereka laporan, 'Bu yang ini nggak mau salat, yang ini bercanda'," ujar Risty.

Mantan istri Rifky Balweel itu mengaku bahwa ia adalah orang tua yang disiplin terutama soal ibadah ketiga anaknya.

"Aku disiplin sama anak-anakku. Kalau aku nggak di rumah aku ngasih aturan kalau anak-anakku salatnya harus tetap terjaga. Nanti pengasuh yang bilang kalau si ini bercanda atau yang ini telat gitu," bebernya.

Sekolahkan Anak di Sekolah Islam

6 Potret Gaya OOTD Risty Tagor Pakai Celana, Mulai dari Kulot sampai Track Pants
Potret Gaya OOTD Risty Tagor Pakai Celana. (Sumber: Instagram/ristytagor)

Untuk semakin menanamkan nilai-nilai agama, Risty Tagor sengaja menyekolahkan anaknya di sekolah Islam. Dia kemudian teringat ketika kecil, dia sempat di sekolahkan di sekolah nasrani oleh orang tuanya.

"Memang sekolahnya, mereka sekolah semua di sekolah Muslim. Karena pengalamanku dulu, aku sekolah di sekolah Nasrani ya. Jadi aku merasakan sekali bahwa lingkungan mempengaruhi," ujarnya.

Kendati begitu, Risty Tagor tidak menyalahkan kedua orang tuanya yang telah menyekolahkannya di sekolah nasrani.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela