Sukses

Entertainment

5 Artis Jadi Model Remake Video Musik NOAH

Fimela.com, Jakarta NOAH mencuri perhatian publik dengan membuat remake video klip baru hit lawasnya, termasuk ketika masih bernama Peterpan. Sejumlah artis Indonesia dipercaya menjadi model dalam pembuatan ulang klip singlenya, yang paling baru adalah Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla.

Dua artis Indonesia yang sedang naik daun ini dipercaya jadi model video klip Menghapus Jejakmu versi terbaru. Vanesha dan Angga menggantikan posisi Ariel dan Dian Sastrowardoyo dalam video klip aslinya yang rilis pada 2007. Berikut Fimela.com merangkumkan 5 artis Indonesia yang terlibat dalam remake video musik NOAH.

Jefri Nichol

Jefri Nichol dipercaya jadi model utama dalam video klip Bintang di Surga. Versi baru Bintang di Surga dibuat lebih futuristik dengan adanya drone, hologram, dan robot.

Anya Geraldine

Sama seperti Jefri Nichol, Anya Geraldine dipercaya menjadi model video klip Bintang di Surga.

Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla menjadi model video klip Menghapus Jejakmu. Versi Menghapus Jejakmu yang rilis 2007 menampilkan Dian Sastrowardoyo sebagai model video klipnya.

Angga Yunanda

Angga Yunanda mengantikan peran Ariel dalam video klip Menghapus jejakmu versi baru.

Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan menjadi video klip lagu Yang Terdalam. Video klip versi terbaru ini masih menggunakan lokasi syuting yang sama dengan versi yang lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading