Sukses

Entertainment

Cinta Lokasi, Bintang School 2013 Park Se Young dan Kwak Jung Wook Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Aktor Park Se Young dan Kwak Jung Wook dikabarkan akan menikah pada pertengahan Februari 2022 di Seoul. Keduanya akhirnya menikah setelah menjalin hubungan dekat sejak membintangi serial drama School 2013.

Kabar pernikahan tersebut diumumkan langsung oleh agensi Park Se Young, CLN Company. "Halo ini CLN Company. Kami menulis ini untuk menyampaikan berita bagus tentang aktris kami Park Se Young," katanya membuka pengumuman pernikahan sang aktris, dikutip dari laman AllKpop, Senin (24/1/2022).

"Park Se Young akan menikah dengan aktor Kwak Jung Wook pada pertengahan Februari 2022 di Seoul. Keduanya telah berteman sejak 'School 2013' dan tumbuh menjadi lebih dari teman beberapa tahun yang lalu," jelasnya.

Saat membintangi serial drama School 2013, Park Se Young memerankan seorang siswi bernama Song Ha Gyeong, dan Kwak Jung Wook bermain sebagai Oh Jung Ho.

Digelar Tertutup

Lebih lanjut disampaikan jika pernikahan keduanya akan digelar secara tertutup. mereka pun meminta pengertian karena pernikahan Park Se Young dan Kwak Jung Wook hanya akan dihadiri pihak keluarga.

"Silakan rayakan awal baru mereka dengan salam hangat. Untuk sementara, akad nikah akan digelar secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh anggota keluarga. Kami meminta pengertian Anda."

Dukungan

Usai menikah, Park Se Young berencana untuk terus berkarier di dunia hiburam. Agensi juga meminta dukungan semua orang untuk karier Park Se Young di masa depan.

"Park Se Young berencana untuk terus menunjukkan dirinya yang terbaik sebagai seorang aktris dengan penampilannya di masa depan. Tolong dukung usahanya di masa depan sebagai aktris," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading