Keraguan Maudy Koesnaedi Dipasangkan Rano Karno di Pelangi Tanpa Warna

Syifa Ismalia25 Jan 2022, 06:24 WIB
Diperbarui 25 Jan 2022, 06:24 WIB
Maudy Koesnadi

Fimela.com, Jakarta Maudy Koesnaedi dan Rano Karno kembali dipasangkan menjadi suami istri. Bukan di Si Doel, kali ini mereka beradu akting di film Pelangi Tanpa Warna yang akan tayang di bioskop Tanah Air pada 17 Februari 2022.

Saat tahu lawan mainnya adalah Rano Karno, Maudy Koesnaedi mengaku sempat ragu. Pasalnya karakter Si Doel dan Zaenab sangat melekat di masyarakat Indonesia.

"Awalnya sempat , 'Yakin nih?' tapi, pas masuk ke lokasi syuting, namanya aktor Rano Karno, sudah berapa generasi, nggak jadi hambatan," ungkap Maudy Koesnaedi saat jumpa pers virtual beberapa waktu lalu. "Pas masuk ke set, semua berbeda, sih. Nggak ada muka Mandra, aroma Betawi. Abang juga sudah nggak jadi Doel," tambahnya.

Tak Menyangka

Rano Karno
Rano Karno membintangi film Pelangi Tanpa Warna dengan Maudy Koesnaedi. (Foto: Dok. Instagram @si.rano)

Maudy Koesnadi menuturkan jika dirinya tidak pernah terpikir akan kembali akting dengan Rano Karno di luar film Si Doel. Terlebih jika mengingat chemistry mereka yang sudah sangat terjalin kental di proyek film sebelumnya.

"Saya nggak pernah bayangin bisa main film sama bang Rano tapi nggak sebagai Zaenab dan Doel sih. Aku sempat mikir kira-kira bisa nggak yaa maininnya, tapi kan sebagai pemain film harus bisa," tuturnya

Puji Akting Maudy Koesnaedi

[Fimela] Rano Karno
Rano Karno. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Di tempat yang sama, Rano Karno lantas memuji akting lawan mainnya itu. Menurut dia, kalau bukan Maudy Koesnaedi, dia tidak akan berakting dengan baik.

"Saya nggak bisa main di sini kalau lawan mainnya bukan Maudy. Saya berkorban rambut saya botak, biar nggak sama kayak Doel," timpal Rano Karno.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela