Sukses

Entertainment

Ini yang Dilakukan Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK di Lokasi Syuting Snowdrop Saat Isirahat

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Snowdrop telah berhasil menarik perhatian publik, tak hanya soal kontroversinya, keseruan di lokasi syuting menjadi hal yang perlu diketahui penggemar.

Bicara soal waktu istirahat di lokasi syuting Snowdrop, Jung Hae In menyebut jika dirinya banyak menghabiskan waktu untuk berolahraga. Ia bahkan membawa peralatan sendiri untuk melakukannya.

"Aku membawa alat pull up dan barbel ke ruang pakaian dan menggunakannya saat jam istirahat. Aku juga memastikan untuk melakukan diet bernutrisi, dan bercanda dengan pemain lainnya," kata Jung Hae In.

Waktu Istirahat Jisoo

Berbeda dengan Jung Hae In, Jisoo justru menggunakan waktu istirahatnya untuk banyak berlatih. Karena ini debutku dalam drama, aku banyak menghabiskan waktu untuk mempersiapkan adegan berikutnya," ujar Jisoo.

Meski begitu, Jisoo juga mengaku memanfaatkan waktu istirahat untuk bercengkrama dengan aktor lainnya. Ia pun merasa senang karena banyak aktor yang seusia dengannya.

"Saat jam istirahat yang lama, aku akan berjalan-jalan dan main jegi chagi (permainan tradisional Korea) bersama pemeran lainnya, yang kebanyakan berusia sepantaran denganku. Rasanya seperti tinggal di asrama," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading