Sukses

Entertainment

Chef Theodorus Setyo Bagikan Tips Masakan Lezat Aja Jepang Tanpa Tambahan Penyedap Rasa

Fimela.com, Jakarta Kesadaran masyarakat tentang pola hidup sehat sedikit banyaknya turut mengubah cara seseorang mengolah masakan menjadi menu yang nikmat dan tetap mengedepankan sisi kesehatannya. Theodorus Setyo, seorang Chef yang populer di sosial media, khususnya Instagram pun berbagi tips mengolah makanan lezat khas Jepang tanpa menggunakan penyedap rasa.

Hal itu dilakukan Chef Theodorus Setyo bersama dengan PT. House And Vox Indonesia saat memperkenalkan bumbu kari Jepang serbaguna yakni House Kari ala Jepang pada 22 Januari 2022 lalu di Almond Zucchini Cooking Studio, Jakarta Selatan. Mengusung tema House of Heritage, kegiatan tersebut juga turut melibatkan sejumlah influencer dan food blogger.

"House Kari ala Jepang sendiri adalah bumbu kari blok atau biasa disebut Kari Roux ini mudah untuk digunakan dalam memasak sehari-hari," katanya.

 

Untuk Seluruh Anggota Keluarga

Kelebihan Kari Roux itu, menurut Chef yang memiliki lebih dari 20ribi follower di Instagram tersebut ialah aman dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga. Pasalnya, bahan-bahan yang terkandung di dalamnya tak menuntut bumbu tambahan seperti penyedap rasa dan santan yang kerap menjadi momok mengerikan untuk kesehatan.

"Kari Roux adalah bumbu saus padat yang sudah memiliki rasa gurih, sehingga tidak perlu menambahkan garam atau penyedap rasa lainnya karena sudah memiliki cita rasa kari yang enak. Selain itu, tektur kuah kental yang dihasilkan tidak mengandung santan, sehingga dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga," lanjutnya kemudian.

Tersertifikasi Halal

Satu lagi yang menjadi kelebihan House Kari ala Jepang ialah sudah tersertifikasi halal oleh MUI sejak tahun 2016. Hal itu yang kemudian diyakini Tetsufumi Koda selaku Direktur PT House And Vox Indonesia membuat produknya tersebut bisa menjadi pilihan favorit keluarga Indonesia.

"House Foods telah mengubah budaya makanan secara revolusioner dengan berbagai cara sejak lahirnya menu kari di Jepang hingga akhirnya menghadirkan kari Jepang yang halal ke Indonesia. Saya berharap masyarakat Indonesia dapat menikmati keragaman makanan dengan produk kami," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading