Sukses

Entertainment

Tak Bisa Jadi Nenek Teladan, Feni Rose Bangga Jadi Nenek Gaul

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Feni Rose mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Pada postingan itu, terlihat potret kebersamaan Feni dengan cucu tercinta.

Foto itu sendiri diambil pada 2021 ketika Feni bertemu dengan cucunya yang sudah semakin besar. Feni pun lantas memberikan pujian untuk cucu tercintanya itu.

"Salah satu foto tergemas di tahun 2021.. Jarang2 ketemu, tapi setiap ketemu, cucuboy ku ini makin besar.. pintar, nggak rewel, suka ngobrol sama bibu @gnnrmgvrl nya... ganteng.. lucu, gembil... (segudang pujian lah.. namanya juga cucu sendiri .. hahahha)," tulis Feni Rose di Instagram, beberapa waktu lalu.

Belum Jadi Teladan

Selain itu, Feni juga meminta maaf jika belum menjadi nenek yang teladan untuk cucunya. Akan tetapi Feni justru puas lantaran bisa jadi nenek yang gaul.

"Alhamdulillah. Meski aku bukan oma-oma teladan.. yang amat telaten ngurus cucu.. tapi nggak apa-apa lah.. aku jadi oma gaul ajaaah...," lanjutnya.

Komentar

Postingan Feni Rose ini pun langsung mencuri perhatian publik. Sebagian besar dari mereka tak menyangka jika Feni sudah mempunyai cucu.

"Baru tahu Kak Ros udah punya cucu... saya pikir seumuran sama saya...😍😍 Awet muda banget berarti ya," tulis seorang warganet. "Fix kita nobatkan Kak Ros jadi oma teladan dan oma awet muda," sahut lainnya. "Msh pantes jadi anaknya juga masih muda kirain belum punya cucu," kata warganet lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading