Sukses

Entertainment

Banyak Pacari Miliarder, Julia Fox Sebut Pacari Kanye "Ye" West Bukan karena Uang dan Popularitas

Fimela.com, Jakarta Aktris Julia Fox tengah menjadi sorotan sejak dirinya berkencan dengan Kanye "Ye" West. Hubungan yang dijalin dengan sang rapper pun dianggap banyak orang sebagai bentuk cari panggung dan uang.

"Orang-orang berkata seperti, 'Oh, Anda bersamanya hanya untuk ketanaran, Anda ada di sana untuk pengaruh, untuk uang," ujar Julia Fox dalam podcast Forbidden Fruits, bersama Niki Takesh.

"Honey, aku telah mengencani miliarder dalam kehidupan saya. Let's keep it real," ucapnya membantah berbagai tuduhan kencannya dengan Kanye West.

Tak Peduli

Lebih lanjut ia mengatakan jika tak benar-benar peduli dengan apa yang dikatakan orang. Julia mengatakan dirinya hanya akan berfokus pada karier dan karyanya.

"Saya benar-benar tidak (peduli) ... Saya hanya peduli tentang membuat karya seni saya dan menempatkan hal-hal ke dunia. Itu lebih mendebarkan bagi saya sekarang daripada seperti mata pada saya. Saya tidak peduli."

Hubungan dengan Kanye West

Julia dan Kanye menarik perhatian publik sejak Desember 2021, di mana keduanya secara terang-terangan menunjukkan kedekatan mereka sebagai pasangan.

Julia pun sempat membuat heboh dunia maya saat mengonfirmasi hubungan romantisnya dengan sang rapper lewat foto mesra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading