Sukses

Entertainment

Ingin Buktikan Firasat, Aura Kasih Pilih Nikah Meski Berakhir Cerai

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih saat ini resmi menjadi orang tua tunggal untuk anaknya, Arabella W Amaral. Sebelum resmi bercerai, rupanya Aura Kasih sudah memiliki firasat rumah tangganya takkan lama dengan Eryck Amaral.

Firasat itu muncul saat keduanya akan melangsungkan akad nikah. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Aura Kasih saat menjadi bintang tamu di kanal Tonight Show Premiere beberapa waktu lalu.

"Mungkin udah jadi manifestasi sendiri, 'Kayaknya saya cuma sebentar (menikah)'. Seminggu sebelum married, 'saya kayaknya nggak lama nih, gimana ya?'," ungkap Aura Kasih.

Lanjut Menikah

Kendati demikian, Aura Kasih memilih memberanikan diri untuk menikah dengan Eryck Amaral. Keputusan itu dipilihnya demi membuktikan firasat tersebut dan berniat menguji mentalnya.

"Tapi pada akhirnya, 'Ah tes mental aja', gitu. Kalau saya ngikutin (firasat) itu dulu saya kalah. Belum mulai udah kalah, jadi tes mental, 'Udah nggak apa-apa'. Kalau nggak (terjadi) bersyukur, kalau memang iya harusnya seperti itu, ya mengalir aja. Yang penting kan aku udah ikhtiar," lanjutnya.

Punya Indra Keenam

Di satu sisi, Aura Kasih tak menampik jika dirinya memiliki indra keenam, sebab firasat apapun biasanya sering kali menjadi kenyataan.

"Feeling aja, firasat gitu. Kan kita pernah ngerasain sesuatu mau ngapain, mau ke mana itu ada firasat, 'Kayaknya bakal ini deh, aduh saya takut'. Hidup saya tuh kadang nggak surprise. Karena kadang ada firasatnya banyak, nggak asyik," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading