Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Galau Adiknya Segera Menikah, Takut akan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting mengaku bahagia melihat sang adik, Syifa yang baru saja dilamar sang kekasih di salah satu resort mewah di kawasan Bogor, Jawa Barat (22/1/2022).

Meski begitu, di satu sisi ia merasa sedih karena rumah yang ditinggalinya bersama keluarga akan terasa sepi. Dia pun meminta sang adik untuk tetap tinggal serumah usai menikah.

"Sedih. Saya sedihnya rumah tuh sepi. Saya bilang 'udah nggak usah pindah, di sini aja'," ujar Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Indosiar beberapa hari lalu.

Kumpul di Akhir Pekan

Ayu Ting Ting menambahkan bahwa beberapa hari belakangan ini dia dan sang adik jarang bertemu walaupun tinggal satu rumah. Pasalnya mereka sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

"Soalnya ketemu sehari-hari itu udah jarang banget, kan. Kadang dia ke kafe, pulangnya malem. Saya juga pulangnya malam," ujarnya.

Menyadari kesibukannya , Ayu Ting Ting mengatakan jika sang adik memilih pindah rumah, dia meminta Syifa untuk selalu berkumpul dengan keluarga di akhir pekan.

"Saya udah bilang pokoknya entar kalau setiap weekend udah ada lho ya. Gua bilang ngumpul, semua harus ngumpul," tambahnya.

 

Wejangan Pernikahan

Terkait wejangan pernikahan, Ayu Ting Ting mengaskan sudah memberikannya kepada sang adik. Menurut dia, Syifa juga sudah bisa belajar dari apa yang telah dialaminya selama ini.

"Tanpa dia minta, udah saya kasih tentunya. Udah tahu kan pengalaman saya seperti apa kan. Saya pasti memberikan masukan-masukan yang banyak," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading