Sukses

Entertainment

Venna Melinda Buka Suara Terkait Verrell Bramasta yang Belum Beri Restu

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda buka suara terkait rencana pernikahannya dengan Ferry Irawan yang belum direstui Verrell Bramasta. Menurut dia, anak sulungnya bukan tak merestui dan tak mau bertemu dengan calon suaminya itu.

Venna menegaskan bahwa Verrell Bramasta sempat berlibur ke luar negeri bersama mantan suaminya,Ivan Fadillah. Karena itulah, Verrell dan Ferry belum bisa bertemu secara langsung.

"Sebenernya tadi malam udah mau ketemu cuman kitanya udah capek tapi Insya Allah nanti malam, karena dia kan baru pulang dari karantina," ungkap Venna Melinda saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta.

Sudah Saling Kenal Lewat Video Call

Kendati begitu, Venna Melinda menyebut Verrell dan Ferry sudah saling berkenalan lewat sambungan telepon. Sedangkan, anak keduanya, Athalla sudah sangat akrab dengan kekasihnya.

"Udah ketemu cuman video call aja, kalau sama Athalla sudah cs," ungkap Venna.

Yakin Direstui

Walaupun belum bertemu secara langsung, Venna Melinda yakin putra sulungnya merestui hubungannya dengan Ferry. Pasalnya dia percaya Verrell akan bahagia jika melihatnya bahagia.

"Ya kan kalau air mengalir dari atas ke bawah artinya kalau aku Alhamdulillah udah mendapat restu dari Mama, Papa, adikku, nah kalau anak aku yakin aku kan mendidik Verrell untuk menjadi orang yang sopan dan tidak mementingkan diri sendiri yaa pasti dia akan happy kalau Mamanya happy. Ini kan masalah belum kenal aja sama om Ferry pastilah Verrell akan support banget," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading