Verrell Bramasta Tahu Kabar Venna Melinda dan Ferry Irawan Segera Menikah dari Media Sosial

Syifa Ismalia26 Jan 2022, 18:24 WIB
Diperbarui 26 Jan 2022, 18:24 WIB
[Fimela] Venna Melinda dan Ferry Irawan

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Meski begitu, rupanya kabar bahagia ini belum disampaikan keduanya secara langsung pada anak Venna Melinda, Verrell Bramasta.

Justru Verrell Bramasta tahu kabar keduanya akan segera menikah dari pemberitaan di media sosial. Dia pun terkejut dengan keputusan sang ibu yang terbilang terburu-buru untuk kembali menikah.

"Sejauh ini sih aku melihatnya dari sosial media ya, karena kayaknya begitu cepat kan prosesnya," kata Verrell Bramasta di kanal YouTube Cumicumi, Senin (24/1/2022).

"Kayaknya aku baru tau kemarin dari adik aku, katanya mama lagi dekat sama orang. Tahu-tahu aku lihat di berita, di televisi, di sosial media udah mau nikah," ujar Verrell Bramasta.

Belum Pernah Bertemu

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Ferry Irawan dan Venna Melinda (Instagram/vennamelindareal)

Disinggung soal kabar Verrel yang belum memberi restu untuk keduanya menikah, pria yang kembali dekat dengan Natasha Wilona itu memiliki penjelasan tersendiri. Menurutnya, hingga kini dia dan calon ayah barunya belum pernah bertemu secara langsung.

"Bukannya nggak memberi restu atau gimana, cuma aku kenal aja belum sama calon mama, ketemu juga belum pernah. Kalau teleponan pernah waktu itu sama adik aku, ada aku cuma say hi doang. Kalau kenal lebih dalam lagi ketemu, ngobrol belum pernah sampai sekarang. Jadi aku belum bisa ngasih komentar," katanya menjelaskan.

Doakan Kebaikan untuk Sang Ibu

Venna Melinda dan Ferry Irawan.
Venna Melinda menjalin cinta dengan aktor Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

Meski begitu, Verrell nantinya akan mencari jadwal yang cocok untuk bertemu dengan Ferry Irawan. Di satu sisi dia juga menegaskan selalu mendukung apapun yang terbaik untuk sang ibu, termasuk kembali menikah.

"Sekarang yang penting keinginan mama. Mama juga sepertinya sudah mengambil keputusan untuk jenjang yang lebih serius lagi," katanya.

"Keinginan aku ya sebagai anak ya yang terbaik buat mama dan mendoakan yang terbaik buat mama. Semoga keputusan mama ini menjadi keputusan yang tepat, direstui sama semua keluarga mama dan diridhoi sama Allah," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Venna Melinda dan Ferry Irawan berencana menggelar acara lamaran pada 9 Februari 2022. Sebulan kemudian, mereka akan menikah di pulau Bali.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela