Sukses

Entertainment

Bagai Putri Raja, Ini 5 Potret Cantik Fuji Saat Kenakan Gaun Berkilau

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji kerap mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah ketika ia tampil cantik dengan mengenakan gaun mewah di sebuah acara bersama crazy rich pemilik produk kecantikan beberapa waktu lalu.

Bahkan sebagian besar warganet memuji penampilan Fuji seperti Cinderella. Lantas seperti apa penampilan Fuji ketika mengenakan gaun mewah? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Gold Rose

Seperti ini penampilan Fuji ketika mengenakan gaun warna rose gold di acara pemilik produk kecantikan. Tampil mengenakan gaun mewah, pesona pemilik nama Fujianti Utami ini membuat warganet terpukau.

Sang Kakak

Saat menghadiri acara terseut, Fuji tampak ditemani oleh sang kakak, Fadly Faisal.

Kalimantan

Fuji tampil menawan ketika hadir di salah acara kecantikan yang digelar crazy rich di Kalimantan. Tampak Keanu juga hadir di acara tersebut.

Rizky Febian

Tak hanya Keanu, dalam acara produk kecantikan itu tampak juga hadir Rizky Febian dan Vierratale yang memeriahkan suasana.

Digendong

Dalam sebuah foto, Fuji terlihat digendong oleh Fadly Faisal. Sedangkan di sampingnya, tampak Kevin Aprilio yang menggendong Widy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading