Sukses

Entertainment

Della Dartyan Ungkap Menariknya Film Arini by Love Inc, Berisi Jawaban dari Pertanyaan Netizen

Fimela.com, Jakarta Film terbaru dari universe Love For Sale segera menyapa publik. Dari teaser yang sudah dibagikan, film berjudul Arini by Love Inc memberikan kesan berbeda dari dua film terdahulunya. Della Dartyan, pemeran Arini dalam jagat cerita yang diciptakan rumah produksi Visinema Pictures itu pun menganggap film teranyarnya itu spesial.

Saat berkunjung ke kantor FIMELA, belum lama ini, perempuan 32 tahun itu menyebut film yang juga dibintangi oleh Marissa Anita itu memuat jawaban dari rasa penasaran publik tentang sosok Arini yang ia perankan di film Love For Sale pertama dan kedua. Di sini, terungkap latar belakang siapa sebenarnya sosok Arini yang sebenarnya.

"Arini by Love Inc ini menjawab semua pertanyaan netizen setelah menonton Love For Sale 1 dan 2. Pertanyaannya kan, Arini ini siapa sih?, yang kedua Love Inc ini apa sih? Itu petanyaannya dan di sini menceritakan siapa Arini dan perusahaan Love Inc ini. Di sini menceritakan sistem perusahaan dan gimana Arini bekerja di sana," ungkap Della Dartyan.

 

Lebih Spesifik

Memang, di film Love For Sale 1 dan 2, sosok Arini mengalami perubahan identitas menyesuaikan dengan sosok kliennya. Di film pertama, Della Dartyan menjadi sosok Arini Chaniago dan kemudian berubah menjadi Arini Kusuma di sekuelnya.

Di spin off kali ini, Della Dartyan memastikan jika sosok Arini yang sebenarnya akan terungkap dengan jelas.

"Sebenernya kalau (film) Arini ini lebih ke bagaimana penonton mendapat jawaban karakter Arini ini seperti apa. Di Love For Sale 1 dan 2 sebenernya nggak keliatan kan, cuma Arini adalah seseorang yang membuat anda-anda bahagia. Jadi spesifik karakter aslinya nggak kelihat dan aku memang nggak boleh memperlihatkan layer aslinya, aku selalu mengungkapkan layer terluarnya, jadi kalau ditanya Arini sebenarnya seperti apa, nonton lah," papar Della Dartyan.

Tentang Film Arini by Love Inc

Secara garis besar, Film Arini by Love Inc akan menceritakan tentang sosok Arini yang merupakan seorang agen jasa pemberi kebahagiaan yang ingin mengejar kebahagiaannya sendiri dengan mencari seseorang dari masa lalunya. Namun pada akhirnya, ia harus menghadapi kenyataan bahwa sistem perusahaan Love Inc selalu menghapus ingatan masa lalunya.

Film yang juga melibatkan Kelly Tandiono sebagai salah satu castnya itu akan tayang di platform Bioskop Online mulai tanggal 4 Februari 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading