Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Akan Sewa Satu Kamar Besar untuk Persalinan, Ashanty Beberkan Alasannya

Fimela.com, Jakarta Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah tak lama lagi akan menjalani proses persalinan anak pertamanya. Sejumlah persiapan jelang persalinan pun sudah mulai dilakukan, salah satunya mem-booking satu kamar berukuran besar di Rumah Sakit, untuk apa?

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2022), Ashanty membeberkan alasannya. Ia menyebut, kamar besar yang nantinya akan disewa Aurel Hermansyah untuk melahirkan guna mengakomodir antusiasme keluarga besarnya dalam menyambut kelahiran anggota keluarga baru.

"Karena kan semuanya mau nginep, nenek-kakek kan. Pengin lihat nanti prosesnya dia, Insya Allah mungkin kita bareng-bareng ada di sana," ungkap Ashanty.

 

Menguatkan Mental

Namun sebelum itu, sebagai orangtua dari Aurel, Ashanty saat ini punya tugas untuk menguatkan mental anak sambungnya tersebut. Sebisa mungkin, ia ingin memastikan Aurel tak memiliki beban pikiran agar proses persalinannya berjalan lancar.

"Terus juga paling nguatin dia supaya jangan banyak pikiran, yang penting dia happy sih. Mau ngapain saja, dia yang penting happy, badannya sehat itu yang paling penting," paparnya.

"Yang penting nggak boleh ke mana-mana dulu di bulan Februari, kan due datenya Februari, jadi nggak ke mana-mana kan. Kalau udah due date-nya udah ada, kita standby," lanjut Ashanty.

Banyak Istirahat

Di samping itu, Ashanty juga meminta Aurel untuk lebih banyak beristirahat jelang hari persalinan. Hal itu dilakukan agar saat menjalani persalinan, Aurel berada dalam kondisi prima secara fisik.

"Aku khawatirin, karena perutnya kan sudah gede, baby-nya juga sudah mulai bertambah berat badannya. Dia mesti banyak istirahat, jangan banyak beraktivitas, kalau tidur mulu kan bete ya. Boleh aktivitas, jangan terlalu capek, yang penting happy jangan mikirin aneh-aneh jangan kepikiran," pungkas Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading