Sukses

Entertainment

Masker Amanda Manopo Curi Perhatian Netizen, Harganya Bikin Kaget

Fimela.com, Jakarta Dunia sinetron melambungkan nama Amanda Manopo sebagai artis paling populer belakangan ini. Pemeran Andin di Ikatan Cinta ini menuai sukses besar dan namanya dibicarakan di mana-mana.

Seiring karier yang mapan, Amanda tampil dengan fashion yang kekinian. Tak sampai di situ, ia juga kerap mengenakan busana atau asesoris yang mengundang perhatian.

Salah satunya adalah masker yang baru-baru ini ia kenakan. Selain melindungi diri dari paparan virus, masker juga bisa berfungsi sebagai fashion statement tersendiri bagi Amanda Manopo.

Masker Ekstra

Belum lama ini Amanda tampil dengan masker yang agak mencolok. Terlihat agak lebih tebal, masker berwarna putih ini rupanya punya harga yang tak murah.

Dilansir dari akun @amandamanopo.wearing masker tersebut punya fungsi dan teknologi khusus. "Lovely #amandamanopo wearing 'LG PuriCare Weareable Air Purifier'," tulis akun tersebut sebagai caption foto. 

Harga Fantastis

Dengan fitur dan bentuk spesial, masker Amanda ini dibanderol dengan harga yang terbilang fantastis. Mengutip dari laman LG, masker ini memiliki harga sekitar 3 juta rupiah.

Tak ayal jika netizen cukup kaget melihat masker semahal itu. Ia pun menjuluki Amanda sebagai definisi sultan yang sebenarnya.

"Ampun deh kesayangan aku, masker harganya Ampe 3 juta🤔 sultan beneran deh," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading