Sukses

Entertainment

Alami Kisah Serupa, Netter Beri Semangat untuk Ririe Fairus dan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Kisah rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan berakhir pahit. Setelah tercium indikasi adanya perselingkuhan, hubungan keduanya makin runyam dan berujung cerai.

Ceritanya telah diketahui khalayak karena kedekatan suaminya dengan seseorang yang tak ia duga-duga. Ayus disebut-sebut menjalin cinta terlarang dengan rekan bermusiknya, Nissa Sabyan.

Kepada Maia Estianty, Ririe Fairus mengaku tak langsung menuduh mantan suaminya berselingkuh. Karena merasa ada kejanggalan, ia terlebih dulu bertanya pada teman-temannya.

"Sebelum nanya ke mantan suami tuh aku nggak langsung 'Lu ama dia kayak gini'," jelasnya.

Tak Menyangkal

Dugaan makin kuat, Ririe memberanikan diri bertanya pada Ayus. Sang mantan suami tak menyangkal tudingan tersebut, dan Ririe memberi teguran.

"Aku negurnya baik-baik ke mantan suami. Dan Alhamdulillah mantan suami aku itu orangnya yang nggak pernah bohong. Kalau emang suka ya suka, dia nggak menyangkal,"  ungkapnya kepada Maia.

Saling Menguatkan

Maia tampak benar-benar bisa memahami perasaan Ririe saat itu. Ketika pasangan dekat dengan sahabat sendiri, jadi hal tak terduga yang membuat hati terpukul.

Netter memberi semangat untuk kedua wanita tangguh ini. "Sama-sama pernah ditikung temen sendiri, kalian adalah wanita-wanita pilihan yang diuji pernikahannya sekeras mungkin tapi tetep kuat. Insya allah Mbak Ririe Fairuz bakal dipertemukan Imam yg sangat baik tulus setia dan soleh aamiin yaa rabbal alaamiin," dukung salah satu netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading