Sukses

Entertainment

Potret Romantis Pernikahan Ello dan Cindy Maria

Fimela.com, Jakarta Awan kebahagiaan kini melingkupi Marcello Tahitoe alias Ello dan Cindy Maria. Pasalnya pasangan ini resmi menjadi suami istri, keduanya menikah di Ulu Cliffhouse, Bali, Selasa (25/1/2022). Pada pernikahannya, Ello dan Cindy mengusung tema garden party.

Ello berhasil mengucapkan janji sehidup semati dihadapan tamu undangan yang hadir di acara pernikahannya. Sejumlah tamu undangan yang hadir di acara pernikahannya ikut menyampaikan ucapan selamat kepada Ello dan Cindy Maria.

Salah satu tamu undangan pernikahan Ello dan Cindy Maria menyampaikan ucapan selamat kepada keduanya. "CONGRATS BANG @MARCELLO_TAHITOE & KAK @CNSAVY," tulis akun Instagram @dikamomon.

Jas

Dalam sebuah postingan Instagram Stories, Ello terlihat gagah dengan mengenakan jas. Ia tampak menunggu kehadiran Cindy di sebuah tenda yang disiapkan sebagai tempat keduanya mengucap janji nikah.

"Wedding day @marcello_tahitoe & @cnsavy," tulis akun Instagram @ekkypatty.

Ucapan Selamat

Di postingan lainnya, warganet tampak membagikan momen ketika Ello dan Cidy menuju lokasi pernikahan. "Happy Wedding Bang Ello dan Ka Cindy," tulis seorang warganet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading