Jadi Brand Ambassador Produk Mie Instan, NCT DREAM Akui Suka Makanan Indonesia

Anto Karibo27 Jan 2022, 06:45 WIB
Diperbarui 27 Jan 2022, 06:58 WIB
NCT Dream

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia seiring dengan merebaknya hallyu atau gelombang budaya Korea ke tanah air. Salah satu yang menjadi idola dan memiliki banyak fansdi Indonesia adalah NCT DREAM.

NCT DREAM adalah boyband beranggotakan tujuh orang yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. NCT DREAM merupakan grup yang memiliki banyak sekali prestasi hebat. Mereka telah menjadi inspirasi bagi generasi muda di seluruh dunia untuk berani mewujudkan mimpi.

Karena alasan itulah, tak muluk ketika mereka dianggap pantas untuk menjadi Brand Ambassador Lemonilo. Mereka pun merasa begitu senang dengan adanya kerjasama ini dan telah melakoni syutng untuk iklan.

"Ini pertamanya NCT DREAM syuting iklan makanan. Aku sangat senang syuting sambil makan. Ini adalah kenangan terbaik buat aku. Rasanya sangat familiar, namun di satu sisi ada yang baru," kata Jeno kepada awak media, baru-baru ini.

Suka Makanan Indonesia

NCT Dream jadi brand ambasador Lemonilo
NCT Dream jadi brand ambasador Lemonilo

Para member NCT DREAM mengaku sangat senang dengan makanan Indonesia. Menurut mereka, banyak jenis makanan Indonesia yang memiliki rasa unik dan familiar di lidah orang Korea. Juga termasuk rasa pada produk mie instan yang dikenal lebih sehat tersebut.

"Makanan yang aku makan di Indonesia itu sangat terasa dengan rempah rempah. Dan itu yang membuat aku menyukai makanan Indonesia. Dan mie ini aku rasakan rasa yang lebih sehat," tutur Jaemin.

Sementara Jeno menambahkan bahwa dirinya senang karena bisa disajikan dengan Kimchi sebagai makanan khas Korea. "Aku kaget karena disajikan dengan kimchi, rasa mie nya cocok di lidah aku. Yang varian adalah favoritku," imbuhnya.

Sementara Haechan dan Jisung kompak mengatakan bahwa mie tersebut lebih enak. "Ada mie yang rasanya sama seperti ini di Korea. Tapi menurutku rasa mie Lemonimo lebih enak dari mie instan biasa. Menurut saya mie ini sangat enak," lanjut keduanya.

Hidup Lebih Sehat

NCT Dream
NCT Dream jadi brand ambasador Lemonilo (Istimewa)

Dengan kerjasama ini, Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo megatakan sangat senang. Mereka berharap dengan adanya NCT DREAM sebagai Brand Ambassador, maka akan memberikan inspirasi kepada generasi muda untuk hidup lebih sehat.

“Kami sangat excited untuk berkolaborasi dengan NCT DREAM. Kini, bersama Lemonilo, NCT DREAM akanmengajak generasi muda untuk mulai melaksanakan hidup sehat sebagai kunci meraih mimpi. Kolaborasi ini diharapkan dapat mengakselerasi pola hidup sehat di tengah generasi muda Indonesia.” ujar Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo.

Ronald Wijaya, selaku Co-CEO Lemonilo juga menyatakan bahwa kolaborasi ini menghadirkan banyak inisiatif baru. Salah satunya adalah mi instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial NCT DREAM yang tersedia di seluruh channel penjualan Lemonilo dari mulai aplikasi, website, official store di Tokopedia, maupun gerai-gerai supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela