Sukses

Entertainment

Potret Hangatnya Para Selebriti dengan Anak, Bikin Kangen Pelukan Ibu

Fimela.com, Jakarta Sejauh apa pun kita melangkah dan dalam setiap kondisi sulit, ibu selalu menjadi sosok utama yang dirindukan keberadaannya. Hangatnya pelukan ibu pun tak bisa digantikan dengan apa pun.

Di media sosial, para selebriti pun banyak menunjukkan kedekatan mereka dengan sang anak. Tak hanya itu, mereka juga kerap menunjukkan rasa sayang dan syukurnya lewat kata-kata.

Berikut ini adalah deretan potret hangat para selebriti dengan anak-anaknya yang begitu mereka cintai. Apakah merasakan kehangatannya sampai membuat rindu dengan sosok ibu?

 

Sabai Dieter

Ringgo Agus Rahman begitu apik membingkai momen hangat keluarganya dalam foto. Dalam foto di atas terlihat Sabai Dieter tengah memeluk putra kedua mereka, Mars, saat berada di Rosengarten Bern, Switzerland.

Pesan hangat pun turut disematkan dalam caption fotonya, di mana Ringgo berpesan agar kelak Mars bisa mengutamakan sang ibu, yang begitu menyayanginya.

Andien Aisyah

Andien Aisyah telah menjadi salah satu panutan banyak ibu. Lewat foto ia menunjukkan perjalanannya mengASIhi sang putra, Tabi yang begitu nyaman dalam dekapan ibunya.

"I’m glad, Mister Tabi and I have come this far to make it work together.. Now let’s breastfeed with a view," tulisnya.

Irish Bella

Irish Bella begitu menikmati momen menjadi seorang ibu. Lewat berbagai unggahan foto dan video di Instagram, Irish banyak menunjukkan kegiatan serunya bersama sang putra.

Nagita Slavina

Nagita Slavina tengah menikmati momen mengurus bayi. Putra keduanya, Rayyanza pun terlihat begitu nyaman berada dipelukan sang bunda.

Felicya Angelista

Felicya dan bayinya, Bible terlihat begitu bahagia dalam foto yang diunggah. Lewat Instagram Felicya pun menyampaikan syukur menjadi seorang ibu, karena membuatnya lebih banyak belajar dan menemukan kekuatan dalam diri yang tak pernah ia ketahui sebelumnya.

Citra Kirana

Keseruan Citra Kirana bersama sang putra Athar kerap ditunjukkan di media sosial. Tawa mereka pun menularkan kebahagiaan bagi banyak orang.

Bunga Citra Lestari

Pasangan ibu dan anak, BCl dan Noah Sinclair ini selalu terlihat kompak dan bahagia. Dalam berbagai unggahan mereka, netizen selalu menyelipkan doa untuk kebahagian keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading