Sukses

Entertainment

Bantah Operasi Plastik, Dea Ananda Jelaskan Hal yang Buat Penampilannya Beda

Fimela.com, Jakarta Dea Ananda dan suaminya, Ariel Nidji kerap kali mendapat pertanyaan dari netizen apakah dirinya mengubah penampilan wajahnya dengan melakukan operasi plastik. Pasalnya, kini mereka terlihat cantik dan gagah dibandingkan penampilan sebelumnya.

Menjawab pertanyaan tersebut, Dea Ananda memperlihatkan dua foto perbedaan wajah di Instagram Stories, Rabu (26/1/2022). Dea pun menegaskan jika dirinya tidak pernah mengubah wajahnya dengan menjalani operasi plastik seperti yang dikira kebanyakan orang.

"Banyak yang nanya saya operasi plastik atau enggak, karena perubahan muka kita yang signifikan. Jawabannya belum pernah," tegas Dea Ananda.

Ubah Bentuk Gigi

Dea Ananda juga tak pelit berbagi informasi mengenai rahasia perubahan wajahnya dan Ariel yang signifikan. Kunci dari perubahan tersebut rupanya terletak pada gigi.

"Saya & @arielnidji cuma 'mengubah muka' dengan kawat gigi/behel/aligner yang kita pakai selama beberapa tahun. Tahun 2011 Ariel perdana pakai behel, sementara saya dua kali pakai behel (yang pertama SMP/SMA tapi maju lagi) abis itu 2020 saya pasang lagi (aligner)," tulis Dea.

Gigi adalah Kunci

Selanjutnya, Dea Ananda menerangkan dengan menggunakan behel, maka gigi akan terlihat rapi. Dari situlah, penampilan orang akan terlihat berubah drastis.

"Gigi 'tongki' kita jadi 'masuk/rapih' otomatis muka jadi beda & better! So, gigi adalah kunci!" tutup Dea Ananda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading