Sukses

Entertainment

Nicholas Saputra dan Rudi Soedjarwo Kerja Bareng Lagi Setelah 21 Tahun, Janjikan Keseruan

Fimela.com, Jakarta Aktor Nicholas Saputra kembali bekerjasama dengan sutradara Rudi Soedjarwo dalam sebuah project film. Setelah Ada Apa Dengan Cinta? yang diproduksi di tahun 2000, keduanya kembali terlibat dalam project film berjudul Sayap Sayap Patah.

Saat konferensi pers jelang proses syuting pada Rabu (26/1/2022), Rudi Soedjarwo mengaku sangat bersemangat untuk segera memulai proses syuting. Menurutnya, ini merupakan penantian selama 21 tahun dirinya ingin kembali bekerjasama dengan Nicholas Saputra.

"21 tahun saya nggak pernah kerjasama (bareng Nicholas Saputra) dalam film, ketemu casual aja. Dari 21 tahun lalu saya udah mau kerjasama lagi sama dia dan saat kesempatan ini datang, saya sangat semangat," kata Rudi Soedjarwo.

 

Kesempatan Berharga

Senada dengan apa yang diungkap Rudi Soedjarwo, Nicholas Saputra pun menganggap kerjasama keduanya dengan sang sutradara saat ini merupakan kesempatan berharga. Baginya, kerja bareng lagi dengan Rudi Soedjarwo memang sudah lama ditunggu-tunggu.

"Ini previlage buat saya bisa ketemu mas Rudi lagi setelah sekian lama, ini kesempatan yang nggak mungkin saya lewatin sih," sahut Nicholas Saputra.

"Kesempatan untuk main sama mas Rudi lagi dan saya pikir ini bakalan seru," tambahnya kemudian. 

Konferensi Pers Film Sayap Sayap Patah

Film Sayap Sayap Patah sendiri terinspirasi dari peristiwa pada 8 Mei 2018 saat sejumlah tahanan terorisme membobol rutan Mako Brimob yang mengakibatkan 5 orang anggota Densus 88 meninggal dunia. Denny Siregar selaku Eksekutif Produser menuturkan jika film hasil kerjasamanya dengan Maxima Pictures itu merupakan bentuk apresiasinya pada para personel kepolisian yang gugur dalam kejadian tersebut.

"Kita sepakat ini monumen untuk mereka, sekaligus sebagaj peringatan radikalisme dan terorisme di indonesia," ujar Denny Siregar.

Film Sayap Sayap Patah sendiri baru akan memulai proses syuting. Selain Nicholas Saputra, nama lain yang juga ikut terlibat di dalamnya antara lain Ariel Tatum, Poppy Sovia, Khiva Iskak, Ariyo Wahab, Dewi Irawan, Nugie, Gibran Marten, Edward Akbar, Iwa K, Revaldo, dan Aden Bajaj.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading