Bikin Berdebar, Park Seo Joon dan Han So Hee Bintangi Gyeongseong Creature

Lanny Kusuma27 Jan 2022, 10:28 WIB
Diperbarui 27 Jan 2022, 10:28 WIB
Park Seo Joon. (Awesome Ent via Instagram/ awesome_ent_official)

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira untuk para pecinta drama Korea. Bintang papan atas Park Seo Joon dan Han So Hee dipastikan akan membintangi drama thriller Gyeongseong Creature, yang rencananya akan tayang di tahun 2023.

Berperan sebagai tokoh utama, Park Seo Joon dan Han So Hee akan mengaku bersemangat untuk membintangi serial ini.

“Saya sangat tertarik dengan latar belakang sejarah Gyeongseong. Saya sangat bersemangat dan senang bisa bekerja dengan penulis, sutradara, dan anggota staf yang luar biasa. Saya akan bekerja keras untuk memerankan Jang Tae Sang sebagai seorang aktor," ujar Park Seo Joon, dikutip dari laman Soompi, Kamis (28/1/2022).

Sisi Baru Han So Hee

Han So Hee
Han So Hee (Foto: 1st Look Magazine/sry/KapanLagi)

Dalam kesempatan yang sama, Han So Hee mengatakan jika di serial ini ia akan menunjukkan sisi dirinya yang lain, dan akan bekerja keras dalam proyek ini.

“Saya merasa terhormat untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya melalui Gyeongseong Creature, yang dipenuhi dengan beragam cerita, seperti Chae Ok yang tampak tangguh di luar tetapi memiliki hati yang hangat. Untuk memenuhi harapan dan minat yang besar, saya akan bekerja keras untuk mengesankan dengan mempersiapkan lebih rajin.”

Tokoh yang Diperankan

Park Seo Joon. (Awesome Ent via Instagram/ awesome_ent_official)
Park Seo Joon. (Awesome Ent via Instagram/ awesome_ent_official)

Di serial Gyeongseong Creature Park Seo Joon akan memerankan tokoh Jang Tae Sang. Ia adalah pria kaya dari Bukchon yang memiliki wawasan yang tajam dan tahu bagaimana bertahan di dunia. Jang Tae Sang juga sangat terkenal di Bukchon karena kepribadiannya yang ramah.

Sedangkan Han So Hee akan memerankan tokoh Yoon Chae Ok, seorang yang menjalani hidup berbeda dengan Jang Tae Sang. Selama hidupnya Yoon Chae Ok harus bertahan hidup dalam situasi yang sulit. Kondisi itu pun membuatnya terampil menggunakan senjata dan pisau.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela