Lengah Sesaat, Anak Syahnaz dan Jeje Nyungsep dari Sofa

Nizar Zulmi28 Jan 2022, 13:24 WIB
Diperbarui 28 Jan 2022, 13:24 WIB
Rumah Syahnaz Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Keluarga kecil pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda jadi potret keluarga harmonis. Kini mereka tengah merawat anak kembar mereka bernama Zayn (dan Zunaira.

Tak jarang tingkah polah mereka membuat kewalahan. Di usia yang baru menginjak dua tahun, keduanya sudah mulai aktif bermain dan mencari tahu banyak hal.

Baru-baru ini Zayn mencuri perhatian netizen dengan aksinya. Saat tengah asyik bermain, ia 'nyungsep' dari sofa ke lantai yang ditutupi karpet. Kejadian itu tak pelak membuat Syahnaz dan Jeje terkejut.

Terabadikan

12 Ide Model Baju Couple Keluarga Modern ala Seleb, Jessica Iskandar-Nagita Slavina
Keluarga Syahnaz - Jeje (Instagram/riomotret).

Momen tersebut bahkan terekam kamera dan diunggah ke Instagram Syahnaz. Kendati kedua orang tua berada di sofa yang sama, mereka tak menyangka Zayn bakal terjun bebas. 

Untungnya sofa berwarna biru tersebut tidaklah terlalu tinggi. Zayn langsung bangkit setelah tersungkur ke lantai tanpa menangis.

Malah Nagih

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs)

Syahnaz mengakui ia sedikit lengah sebelum Zayn terjatuh. Namun sang anak rupanya malah ketagihan bermain bantal dan terjun dari sofa.

"Emang bener yaaa ga bisa meleng dikitt bunnn.. langsung terjun bebas anaknyaaa🥲 lalu apa yg terjadi setelah dia terjun bebas? Ketawa seneng dan minta diulang lagi 😒 adudeeeh jaaajaaaaaaa hahahaa…" tulisnya.

Netizen yang gemas turut berkomentar melihat tingkah sang anak laki-laki. "Orangtua panik jantungan, anaknya happy aja 😂😂😂" tulis salah satu netter.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela